Ragam Informasi
Trending

Kapolsek Kilo Pimpin Pembagian Sembako dan Al-Qur’an di Setiap Masjid

Kab Dompu NTB.Mediajurnalindonesia.id-Kapolsek Kilo IPDA EKA FARMAN, S.H di dampingi oleh Kanit Binmas BRIPKA RUSMIN NURYADIN dan beberapa orang Bhabinkamtibmas Polsek Kilo, melaksanakan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan Paket sembako sebanyak 15 paket dan beberapa buah Mushaf AL- Quran dan IQRO .hari Jum’at tanggal 14 April 2023 sekitar pukul 09.00 wita

Pemberian bantuan Sosial berupa paket Sembako dan mushaf al- Qur’an/ Iqro tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri/ Polsek Kilo terhadap masyarakat, dan dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kilo mengharapkan dengan bantuan sosial ini, mudah-mudahan dapat membantu serta memenuhi kebutuhan sehari- hari.

BACA JUGA   Setelah Pandemi Perekonomian Wisata di Senggigi Meningkat 20 persen.

Kami memberikan bantuan sosial TPQ AL-QALAM Desa Lasi, berupa paket sembako dan mushaf Al-Qur’an/ Iqro, serta Marbot Masjid yang berada di Desa Kiwu, Desa Lasi, Desa Malaju dan Desa Kramat.

BACA JUGA   Ombudsman RI: Pelayanan Publik Sidoarjo Zona Hijau Dengan Nilai 84,46 Tertinggi Kedua Se Jatim

Kami beserta anggota mendatangi satu persatu Masjid dan Mushola yg ada di Desa Kiwu, Lasi, Malaju serta Kramat, dan TPQ Al-Qalam dan bertemu serta menyerahkan langsung paket bantuan tersebut kepada Marbot masjid dan Mushola. Serta pimpinan TPQ AL-Qalam .

Semoga pembeli kami bernilai ibadah untuk masyarakat kilo dan mari kita sama-sama menjaga khatimah untuk kecematan kilo kita tercinta.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button