Ragam Informasi
Trending

Jaga Kondusifitas Kapolsek Taliwang Lakukan Monitoring di Area Sandeka Dilao’ Desa Labuhan Lalar

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id- Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos yang di dampingi Wakapolsek IPDA Saidi dan Anggota Polsek Taliwang serta ketua panitia Sandeka Dilao” Dedi Damhudi laksanakan monitoring di lokasi Area pagelaran adat dan seni budaya Sandeka Dilao” di desa labuhan lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Sabtu (6/5/2023), pukul 20.00 wita.

Kepada media Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos menyampaikan bahwa Polsek Taliwang Berikan Dukungan Penuh Dalam hal Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pagelaran adat dan seni budaya sandeka dilao” berlangsung.

” malam ini kami bersama anggota Polsek Taliwang, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa labuhan lalar melaksanakan giat pengecekan langsung di lokasi sandeka dilao’ untuk memastikan keamanan, ketertiban di malam pertama hiburan rakyat berlangsung.

BACA JUGA   Berbagi Peduli, Kapolresta Mataram Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengendara

Kapolsek berpesan kepada masyarakat desa labuhan lalar selama pagelaran adat dan seni budaya sandeka dilao” berlangsung agar mengutamakan keamanan dan ketertiban, demi suksesnya sandeka dilao” dan bila ada hal – hal yang sekiranya bisa mengganggu kamtibmas segera kordinasikan dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa setempat.

Ketua panitia sandeka dilao” Dedi Damhudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Taliwang beserta anggota di lokasi Pagelaran adat Seni Budaya Sandeka Dilao” 2023 Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

” Alhamdulilah malam ini ada dua panggung hiburan rakyat yang memeriahkan pagelaran adat  dan seni budaya Sandeka dilao” yang pertama panggung musik electone yang berada di dusun Wara A dan panggung yang ke dua berlokasi di dusun Bangsal, untuk hiburan kecimol,” jelas Dedi Damhudi.

BACA JUGA   Polda NTB dan Polres Jajaran Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2023

Dedi mengimbau khususnya masyarakat desa labuhan lalar baik itu peserta hiburan rakyat, UMKM, Peserta lomba sampan motor dan sampan dayung, para pedagang di sepanjang pantai labuhan lalar dan umumnya segenap pengunjung yang hadir malam ini agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan kondusifitas di lokasi pagelaran adat dan seni budaya sandeka dilao” desa labuhan lalar tahun 2023 ,” tutup Dedi Damhudi.(Red).

Artikel Terkini

Back to top button