Ragam Informasi
Trending

Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat Melaksanakan Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Seteluk Sekepung

Sumbawa Barat,NTB.Mediajurnalindonesia.id-Anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Tim Rescue PT. AMNT dan Tim Basarnas Kabupaten Sumbawa Barat mencari korban terseret ombak di Pantai Teluk Sekepung kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada hari, Minggu (21/05/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja mengatakan. Setelah mendapatkan laporan, Saya langsung memerintahkan Anggota untuk membantu Tim Rescue PT. AMNT dan Tim Basarnas Kabupaten Sumbawa Barat untuk mencari korban terseret ombak di pantai Teluk Sekepung.

BACA JUGA   Tembus Harga Rp.2.240,89/Kg.Tim Penetapan Harga Kelapa sawit Sulbar Wajibkan Perusahaan Bayar Sesuai Keputusan.

Hingga saat ini anggota kami dilapangan bersama Tim Rescue PT. AMNT dan Tim Basarnas Kabupaten Sumbawa Barat Terus berupaya mencari korban dengan menggunakan perahu karet,”Kata Dandim.

BACA JUGA   Polda NTB Laksanakan Dialog Publik Kemerdekaan Pers Secara Virtual

Kami berharap kepada keluarga korban untuk bersabar dan berdoa semoga korban segera dapat di temukan dalam keadaan selamat seperti apa yang di harapkan semua,”Ucap Dandim.

Artikel Lainnya

Back to top button