Ragam Informasi
Trending

HMS Salurkan Bantuan 25 ekor Kambing Kepada Kelompok Tani Ternak di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli,pada (15/5) waktu lalu telah membagikan 25 ekor kambing kepada kelompok ternak bersama Desa Tepal Kecamatan Batulante Kabupaten Sumbawa.

Bambang Sudibiyo selaku ketua kelompok tani ternak Bersama menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 25 ekor kambing, kambingnya bagus- bagus dan alhamdulilah dengan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok tani ternak.

“Saya sangat bersyukur sekali dengan diberikan bantuan ini,dengan lahan yang ada ini kami manfaatkan dengan semaksimal mungkin, karena lahan ini sangat strategis lokasinya untuk pelihara hewan ternak kambing,” ujar Bambang

Kata Bambang,memang kelompok ternak kami ini dibilang baru untuk mendapatkan bantuan kambing maka sangat senang sekali,sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk Pulau Sumbawa.

BACA JUGA   Terduga Pelaku Penggelapan Dengan 2 Unit BB Diamankan Team Puma Polres Lombok Utara

” Disamping itu pula saya bangga ada putra Bima yang menjadi anggota DPR RI,semoga beliau insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode” kata Bambang kepada awak media pada senin (22/5/23).

Lanjutnya,dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kelompok kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat melalui kelompok tersebut.

” H.M Syafrudin,S.T,.MM adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan, apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya.” terang Bambang

Sementara itu,H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan kepada kelompok tani ternak Bersama agar bantuan ternak berupa kambing ini supaya dipelihara dengan baik agar bisa berkembang dan bermanfaat kepada kelompok tani ternak, jangan sampai berpindah tangan (di jual).

BACA JUGA   Perindo Resmi Dukung Rohmi-Firin Pada Pilkada NTB 2024

“Bantuan tersebut tidak gampang untuk mendapatkannya,pasalnya dengan kondisi keuangan pemerintah sangatlah terbatas setelah negara Indonesia dilanda Covid-19 beberapa tahun lalu,maka bantuan tersebut tolong di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, ” kata HMS tiga periode

Politisi PAN, HMS menjelaskan untuk menjadi anggota DPR RI agar bisa di percaya oleh masyarakat se NTB dirinya telah belajar selama 10 tahun ingin menjadi anggota DPR RI mulai tahun 2009-2014 alhamdulillah berhasil di periode (pertama) komisi VII, periode (Kedua) 2014- 2019 di komisi 1 DPR RI, periode (ketiga) 2019- 2014 di komisi IV DPR RI.

“Alhamdulillah semua itu berkat doa dan dukungan masyarakat NTB se pulau Sumbawa, sehingga saya faham dan mengerti apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat se pulau Sumbawa,mohon doa dan dukungannya tahun 2024 agar bisa berlanjut ke empat periode DPR RI, ” Ucap Kandidat Doktor Universitas Brawijaya (Rozak).

Artikel Lainnya

Back to top button