DaerahTNI-Polri

Terharu di Malam Pamit dan Pisah Disambut Pejabat Dirresnarkoba Polda NTB

Mataram.Mediajurnalindonesia.id-

Sukses terlaksana perpisahan di Restoran Batu Layar Sasaku Senggigi Lommbok Barat, pada Selasa malam,12/7/2022.Moment ini,yang terindah dalam menyambut dan melepas Pejabat Direktorat Reserse Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Dirresnarkoba) Polda NTB dari Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra, S.I.K., M.H. kepada Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K sebagai Direkturnya yang baru.

Dalam acara ini, hadir pejabat lama maupun pejabat baru yaitu Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra, S.I.K., M.H. dan Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K, Wadir Dirresnarkoba Polda NTB, Dirnarkoba, Seluruh Kasubdit Dirresnarkoba Polda NTB, Seluruh Kasat Polres jajaran, Tim Satresnarkoba Polda NTB, serta segenap jajarannya.

Dalam sambutannya, kesannya pejabat lama Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra, S.I.K., M.H. menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam atas segala dukungan yang diberikan seluruh jajaran kepada dirinya selaku Direktur Narkoba Polda NTB.

BACA JUGA   Saatnya Nelayan Melek Literasi Digital dan Sosial

Hal ini membuat Bang Helmi terkesan di NTB iyalah semangat juang seluruh personilnya yang tinggi dari semua satuan yang ada, semangat kerjanya yang sangat luarbiasa dan kepatuhan serta dedikasi loyalitas tinggi dari semua hingga jajaran kebawah.

”Begitu kompak dan solid kesatuan ini serta tangguh di segala medan juang, pantang menyerah, tulus, ikhlas dan tak kenal lelah dalam tekadnya untuk pengabdian yang terbaik,”ucapnya Helmi.

Helmi mengakui selama bertugas di Nusa Tenggara Barat (NTB) Saya sangat nyaman  dan kepatuhan anak buahnya beliau mengibaratkan seperti sebuah parfum yang berdaya tahan lama dan isinya bukanlah kaleng – kaleng.

”Di ibarat parfum yang disemprotkan ke baju saya dan meskipun saya mencucinya harumnya tetap melekat dan tak hilang oleh bilasan deterjent.Itu kesan indah yang saya dapatkan selama berada di Nusa Tenggara Barat ( NTB) Lombok,”tuturnya Bang Helmi

BACA JUGA   Jelang Lebaran Idul Fitri 1443 H Kodim 1628/SB Gelar Apel Luar Biasa 

Sementara itu  pejabat baru Dirresnarkoba Polda NTB, Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K, dalam sambutan singkatnya berharap dukungan terutama seluruh pegawai serta personil Dirresnarkoba Polda NTB dalam menjalankan tugas-tugasnya Polri.

”Mohon dukungan seluruh personil terutama teman – teman media yang sangat faham dan lebih cepat mendapatkan informasi bahwa tugas Dirresnarkoba itu sangat membutuhkan sinergitas, kolaborasi dan sangat berat oleh karenanya dukungan support semua pihak demi lancarnya tugas sangat diharapkan dari semua pihak,” imbuhnya

Selanjutnya acara ini, kedua Pejabat Direktorat Reserse Narkotika dan Obat obatan terlarang (Dirresnarkoba) Polda NTB dari Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra, S.I.K., M.H. kepada Kombes Pol Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K  dan turut bernyanyi diatas panggung kehormatan yang didampingi istrinya masing-masing.(shn)

Artikel Lainnya

Back to top button