Daerah
Trending

Salurkan Bakat Kaum Melenial Kepala Desa Bulu Mario Adakan Kompetisi Turnamen Mobile Legends

Mamuju Tengah,Sulbar. Mediajurnalindonesia.id

Salurkan Bakat Kaum Melenial Kepala Desa Bulu Mario Adakan Kompetisi Turnamen Mobile Legends-Sesuai visi & Misi kepala Desa Bulu Mario untuk memanfaakan sumber daya Alam & sumber daya manusia , setelah terpilih didalam pemerintahannya yang masih seumur jagung telah memulai memitigasi potensi sumber daya yang dapat memberikan kontribusi baik untuk PAD Desa bulu Mario maupun incum bagi warganya .

Dalam hal ini seiring dengan perkembangan tekhnologi dan untuk memanfaatkan dunia maya serta menghidupkan depot kuliner yang ada , kepala desa bulu Mario mengadakan turnamen perlombaan kompetisi Mobile legends yang di kelola oleh kaum melenial .

Selain perlombaan kompetisi Mobile Legends , panitia penyelenggara juga mempertandingkan beberapa mata lomba dengan memperubutkan hadiah jutaan rupiah dan hadiah hiburan lainnya.

Acara yang berlangsung selama sepekan di tengah-tengah depot kuliner Desa Bulu Mario , kec. Sarudu kabupaten Mamuju Utara itu , telah mengundang animo masyarakt dari desa-desa tetangga disekitarnya untuk menonton , sehingga sangat berdampak langsung terhadap pengelola / penjual kuliner dari berbagai menu yang ditawarkannya.

BACA JUGA   Kapolda NTB: PNS Polri Pensiun Siap Bahagia.

Salah seorang pengelola bernama Devi menceritakan tentang omset penjualan kulinernya naik drastis dua kali lipat selama diadakan berbagai macam perlombaan.” Alhamdulillah sejak sepekan berlangsungnya perlombaan Mobile Legends ini , peningkatan penjualanku meningkat dua kali lipat dari hari-hari biasanya ,” ucapnya .

Sementara itu ketua panitia penyelenggara mengungkapkan bahwa acara pertandingan mobile lagands yang telah berlangsung selama sepekan ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat terutama anak muda dan stakeholder yang ada .” Terimakasih kasih kepada semua warga dan stakeholder yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan perlombaan ini ,” ungkapnya.

Menurut Adi ( Ketua panitia penyenggara ) sekaligus sebagai komentator dalam memandu acara pertandingan Mobile Lagands,sangat berharap kedepannya bahwa jika membawa dampak positif terhadap perkembangan ekonomi di desa bulu Mario , maka akan berusaha untuk ditingkatkan dengan lebih baik dan sensasi warna yang berbeda.,” Insya Allah pertandingan seperti ini rencananya kita akan adakan dua kali setahun sebagai bentuk pemanfaatan internet dan sekaligus untuk menyambung silaturahmi antara warga desa Bulu Mario dengan daerah lain ,” Harap Adi.

BACA JUGA   Aksi Damai Kelompok Massa Bengkas Maluk Nusantara KSB Minta Disnakertaran Transparan Rikrutmen Tenaga Kerja

Di malam terakhir pada laga Grand final dan final dalam memperubutkan juara 4 , 3 ,2 dan juara pertama , panitia penyelenggara menyiapkan beberapa hadiah hiburan ( dor price ) bagi para pengunjung yang beruntung setelah diundi , sebagai bentuk apresiasi kepada penonton yang ikut memeriahkan acara turnamen Mobile Legends tersebut.

Sementara itu kompetisi Grand final 5/11/2022 yang diikuti oleh empat tiem dari beberapa daerah seperti , tiem analog dari tikke pasangkayu , wolves dari Karossa , omj B e-sport dari Topoyo dan tuan rumah Desa bulu Mario, telah menelorkan sang juara sejati .

Terlihat dari awal pertandingan semua tiem yang bermain bersaing ketat untuk mendapat posisi yang terbaik , namun akhirnya berkat kelihaian dan kejelian tiem analog dari tikke pasangkayu berhasil menyingkirkan ketiga tiem yang membayanginya dan memenangkan pertandingan denga merebut juara pertama ( I )dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp.5 juta , untuk urutan kedua & tiga masing-masing diduduki oleh wolves ( Karossa ),dan B e-sport (Topoyo) sementara tuan rumah bulu Mario hanya mampu bertahan diurutan keempat.( Red .H.M )

Artikel Terkini

Back to top button