DaerahTNI-Polri

Polres Loteng Gelar Pengamanan Kegiatan Parade Marching Band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI AU  

LOMBOK TENGAH.Mediajurnalindonesia.id- Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kegiatan parade marching band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI Angkatan Uadara Tingkat III, Jumat 27/03/2022 pukul 15.30 Wita, bertempat di Alun – Alun Bencingah Adiguna Praya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa kegiatan parade marching band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI Angkatan Udara Tingkat III dirangkaikan dengan penanaman pohon di lapangan bencingah serta pemberian bantuan sosial oleh Gubernur TNI Akademi Angkatan udara.

“Adapun jalur yang dilewati yakni Start dan display di Bencingah Adiguna Praya – Perempatan Jl. Gajah Mada – Jl.Jend.Sudirman sampai dengan Masjid Jamiq Praya – Perempatan Pendopo Bupati Lombok Tengah – Jl. P. Diponegoro – Bencingah Adiguna Praya (finish)” jelas Kapolres.

BACA JUGA   REGSOSEK 2022, Wagub NTB Harapkan Pendekatan Persuasif Kepada Masyarakat

Kapolres Lombok Tengah menyampaikan rangkaian kegiatannya yang diawali dengan penanaman pohon secara simbolis yang dilakukan oleh Gubernur TNI AAU Marsda TNI Eko Dono Indiarto, S.Ip. M, kemudian yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan sosial dan Pertunjukan gendang beleq.

Tidak hanya itu ditampilkan juga Atraksi marching band dari Taruna dan Taruni Akademi TNI Angkatan Udara dan diakhiri dengan sesi foto bersama Gubernur Akademi Angkatan Udara dan Forkopimda Kabupaten Lombok Tengah.

BACA JUGA   Menjelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Jajaran Kodim 1628/SB Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Kegiatan parade marching band Cakra Wahan Paksa Taruna Akademi TNI Angkatan Uadara merupakan rangkaian dari kegiatan Latsitardanus XLII 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Lombok Tengah” tutup Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur TNI AAU Marsda TNI Eko Dono Indiarto,S. Ip. M, Danlanud ZAM Kolonel PNB R. E. Karnogo, M. HAN, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620 loteng Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratwan, S .IP, Bupati beserta wakil Bupati Lombok Tengah dan jajaran, Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button