DaerahTNI-Polri

Polres Loteng Gelar Parade Penyambutan Kapolres Baru   

Lombok Tengah.Mediajurnalindonesia.id- Setelah menggelar acara sambut pisah, Polres Lombok Tengah, Provinsi NTB, kembali menggelar “Welcome and Farewell Parade”, Rabu (13/07/2022).

Parade ini merupakan upacara penyambutan Kapolres Lombok Tengah yang baru, AKBP Irfan Nurmansyah SIK, MM, sekaligus melepas AKBP Hery Indra Cahyono SH, SIK, MH., yang kental dengan suasana kearifan lokal.

Turut hadir menyaksikan parade tersebut, Wakapolres, Pejabat Utama, para Kapolsek dan seluruh personel Polres Lombok Tengah.

Di mana jabatan Kapolres yang diemban AKBP Irfan Nurmansyah yang sebelumnya menjabat Kasubdit I, Ditresersenarkoba Polda NTB ini, ditandai dengan pemasangan Sapuk dan selendang. Sedangkan AKBP Hery Indra Cahyono meninggalkan Polres Lombok Tengah dan menjabat sebagai Kapolres Lombok Timur.

BACA JUGA   Menjelang Idul Fitri 1445 H, Babinsa Jajaran Kodim 1628/SB Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

“Saya memberikan apresiasi kepada AKBP Hery Indra Cahyono yang sukses menjaga kondusifitas Kabupaten Lombok Tengah. Terutama saat pengamanan event internasional seperti IATC, WSBK dan MotoGP,” sanjung AKBP Irfan Nurmansyah.

BACA JUGA   Keluarga PMI Asal Empang Sumbawa Mengharapkan Bantuan HMS Agar Bisa Pulangkan Jenazah Yanti Yang Meninggal di Abu Dhabi

Dengan prestasi tersebut tersebut, kata dia, pihaknya tentu sangat berterima kasih dan berkomitmen akan terus berupaya semaksimal mungkin agar kondusifitas di Lombok Tengah, semakin baik kedepannya.

Sebaliknya AKBP Irfan Nurmansyah juga meminta kerjasama semua personel di Polres Lombok Tengah untuk bersinergi dan sama-sama bekerja dengan baik. Demi memberikan hasil yang terbaik untuk masyarakat di kabupaten tersebut.

“Karena sebagai Kapolres, kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan semua personel,” tutupnya.(Red)

Artikel Lainnya

Back to top button