Daerah
Trending

PJR Polda NTB, Kawal Kedatangan Logistik WSBK Tahap Terakhir

 Mataram NTB Mediajurnalindonesia.id.Sat PJU Polda NTB melakukan pengamanan terhadap kedatangan logistik WSBK tahap ke 3 di Bandara Zainuddin Abdul Madjid (Bizam), Selasa 1 November 2022 pukul 07:00 wita.

Keterangan ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK siang ini (01/11).Ada 2 team dari PJR Polda melakukan pengamanan terkait kedatangan logistik WSBK dan menurut informasi yang di dapat seluruh logistik para pembalap sudah datang semua, ini adalah kloter terahir logistik WSBK yang akan diantar ke Mandalika.

BACA JUGA   Pertama Kali RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat Berhasil Melaksanakan Operasi  Perbaikan Saluran Kencing

“Kedatangan logistik tersebut di kawal oleh regu pegaman team pertama dari Bizam ke Mandalika sekitar pukul 07:35 wita. Sedang team dua mengawal logistik dari Bizam menuju Mandalika sekitar Pukul 07:45 wita,”jelasnya.

BACA JUGA   Kombes Helmi Kwarta Pindah Tugas, Pewarta Hukrim NTB Terharu

Artanto menjelaskan untuk team pengamanan pertama mengawal 5 unit kendaraan trailer yang berisikan logistik WSBK, sedangkan untuk team pengamanan kedua mengawal 2 kendaraan trailer menuju Mandalika.

“Dalam pengamanan dan pengawalan logistik kolrer ketiga atau yang terahir ini PJR Polda menurunkan 7 personil, 3 untuk team pertama dan 4 personel team kedua,”tutup Artanto.(Mji)

Artikel Terkini

Back to top button