DaerahPolitik

HMS Datangi DPD Hanura NTB Mengikuti Feet and Propert Test.

Kota Bima.Mediajurnalindonesia.id-
Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bima melakukan pendaftaran sebagai Pimpinan Daerah (Walikota) Kota Bima,pada senin (27/5) bertempat jalan mawar utara Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Casman Ketua DPC Partai Hanura Kota Bima mengatakan,Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS datangi kantor DPC Hanura Kota Bima, memang syarat untuk di usung oleh Partai Hanura itu harus di feet and Propert tes di DPD Provinsi NTB untuk sebagai Bupati,Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota.Kalau untuk Gubernur nya feet Propert tes di Dewan Pimpinan Pusat.

” Khusus HMS sebagai tokoh di kota bima kita Partai Hanura sangat memberikan penghormatan yang luar biasa ,karna beliau berkenan mendaftarkan diri di partai hanura yang 1 kursi .ini saya rasa salah satu bentuk perhatian yang luar biasa bentuk ketokohan beliau dalam rangka merangkul semua pihak baik itu semua partai politik maupun para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di kota bima,” terangnya

Casman menuturkan,di Partai Hanura tentu memberi apresiasi yang besar terhadap niat beliau yang ingin mengendarai Partai Hanura,karna kapasitas beliau itu anggota DPR RI tiga periode,ini tentu sangat membanggakan masyarakat kota bima ,sehingga kita insyaallah hanura akan terbuka lebar untuk memberikan kesempatan kepada beliau HMS .

BACA JUGA   Gubenur NTB,Hadiri Penutupan Survey Akreditasi Rumah Sakit Jiwa

” Semoga beliau tetap istiqomah tetap memperjuangkan kepentingan masyarakat kota bima baik itu hari ini, maupun kalau beliau terpilih untuk sebagai walikota Bima. Karna kapasitas beliau sudah mumpuni sudah di akui oleh banyak orang dan tidak di ragukan lagi sebagai pemimpin, kita tidak ada perdebatan lagi mengenai kapasitas beliau untuk mencalonkan diri,” tegasnya

Ia berharap,mudah-mudahan masyarakat kota bima akan memilih beliau karena tidak ada pilihan lagi, sudah sangat sedikit tokoh-tokoh NTB khususnya di Bima yang sudah melalang buana di dunia politik nasional maupun di kancah kepentingan internasional.

” Beliau saya rasa merupakan tokoh yang mumpuni tinggal nanti di carikan wakil yang benar-benar bisa selaras dengan beliau,jangan mengambil Wakil yang memiliki resistensi secara moral di masayarakat,” jelasnya

Casman menambahkan, maka dari Partai Hanura akan mengusulkan calon wakil beliau,salah satu calon yang kita harapkan agar bisa diambil beliau adalah H.Syafriansar, S.Sos, sehingga partai koalisi yang kita bentuk di kota bima saat ini secara pasti dan serius untuk mendukung beliau.

BACA JUGA   Kepemimpinan Zul Rohmi Menjadi NTB Gemilang

Sementara itu, Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan,bagi dirinya walaupun Hanura memiliki 1 Kursi di Kota Bima tapi tetap memiliki makna politik yang tinggi dalam mengambil keputusan apalagi dalam kontestasi pilkada kota bima yang akan datang.

“Oleh karenanya saya hadir untuk memenuhi Feet and Propert test yang diadakan oleh Partai Hanura guna menjaring Pimpinan Daerah Kota Bima pada Pilkada yang akan datang,” terangnya

HMS ketika ditawarkan nama diatas sebagai Calon Wakilnya, dengan enteng HMS menjawab kita lihat nanti hasil surveynya, yang penting sekarang sebagai Kader dan Calon, saya mematuhi peraturan yang berlaku disetiap Partai yang saya daftarkan tersebut mulai dari tahapan pendaftaran hingga Survey.

” Saya tetap menunggu penugasan dari Ketua Umum yaitu Dr. Zulkifli Hasan, apakah sebagai Calon Walikota Bima atau Wakil Gubernur NTB, mohon doa restunya”, pinta HMS.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button