DaerahPolitik

Hj.Sitti Rohmi Djalilah Menghadiri Konsolidasi Time Relawan Se – Lombok Tengah.

Lombok Tengah. Mediajurnalindonesia.id-
Setelah menghadiri Konsolidasi bersama Relawan yang ada di Lombok Barat , Rabu/29/5/24, Rohmi melanjutkan konsolidasi bersama Relawan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah. Kamis, 30/5/2024.

Terlihat ratusan Relawan hadir dalam konsolidasi tersebut, kehadiran Rohmi pada konsolidasi tersebut adalah untuk memberikan suntikan energi dan semangat bagi perjuangan meraih kemenangan pada Pilkada Ntb 2024 karena Time dan Relawan merupakan kunci kemenangan.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bawah konstestasi pada Pilgub 2024 nantinya akan maju sebagai Calon Gubernur dan akan didampingi oleh H W Musyafirin sebagai Calon Wakil Gubernur.

” Bapak Ibu para Relawan yang saya banggakan perlu diketahui bersama bahwa saya akan maju sebagai Calon Gubernur dan sebagai wakil saya adalah Dr. H W Musyafirin,beliau saat ini sebagai Bupati Sumbawa Barat yang sudah menjalani pengabdiannya hampir sepuluh Tahun ” Ungkapnya.

BACA JUGA   Jelang Hadapi Verifikasi Faktual Pasangan Nur Ramadhan Berikan Pembekalan Kepada Tim Penghubung

Selain sebagai Bupati KSB yang sukses lanjut Ummi Sapaan Akrabnya, juga memiliki keinginan dan Visi yang sama untuk bagaimana Nusa Tenggara Barat bisa lebih Maju dalam seluruh aspek”

Mantan wakil Gubernur ini juga menuturkan bahwa ia begitu bertemu dengan H W Musyafirin sudah langsung merasa nyambung cocok. Selama berkomunikasi bwberapa kali sambil membahas Ntb kedepan saya lihat beliau sungguh-sungguh ingin menjadikan Nusa Tenggara Barat kedepannya bisa lebih maju dan bisa berdaya saing dengan Provinsi lain.bebernya.

Rohmi juga memberikan motifasi dan semangat kepada semua relawan yang hadir untuk tidak mengekklusifkan diri akan tetapi dengan jiwa gotong royong dan kerjasama dengan semua elemen masyarakat.

BACA JUGA   Penandatangan Kerjasama Program P3TGAI,HMS Mendapat Apresiasi Masyarakat Sumbawa Barat.

” Semua elemen masyarakat harus bergabung dan tidak boleh saling tunggu harus bergerak langsung bergerak tidak boleh menunggu komando saja tapi bergerak dan mencari komunitasnya masing masing berjuang.
Dalam perjuangan ini harus kita welcome menerima siapapun yang akan bergabung dan segera bentuk relawan kecamatan sampai tingkat Desa, Dusun dan kampung kampung ” tegasnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya tak lupa Ketua Muslimat NWDI Ntb ini menyampaikan salam kepada keluarga, kerabat dan para sahabat yang tidak bisa hadir pada acara Deklarasi tersebut, dan mengharap kepada semua relawan Paket Rohmi – Firin untuk selain berikhtiar sungguh-sungguh maka doa Kepada Allah Swt pun jangan sampai putus.
( Ramli Mji )

Artikel Lainnya

Back to top button