TNI-Polri
Trending

Jelang Nataru 2023, Polres Mamuju Tengah Laksanakan Patroli

Mamuju Tengah.Mediajurnalindonesia.id-Menjelang pelaksanaan Perayaan Natal tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru 2023, sebagian masyarakat akan melaksanakan perayaan tersebut bersama keluarganya di kampung halaman.(24/12/2022)

Perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) juga bertepatan dengan libur semester anak sekolah, yang tentunya banyak masyarakat yang meninggalkan kediamannya untuk melaksanakan liburan.

Mengantisipasi hal tersebut, personil Polres Mamuju Tengah yang ditunjuk melaksanakan piket pada Pos Pengamanan Nataru, melakukan koordinasi dengan Agen / perwakilan Angkutan Umum antar kota antar Provinsi (AKAP) yang ada di wilayah Kab. Mamuju Tengah. Jumat (23/12/2022)

BACA JUGA   Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad Serentak di Seluruh Indonesia

Pihaknya menjelaskan dengan tujuan utama menuju ke Makassar, sejak tanggal 20 Desember 2022 telah terjadi lonjakan penumpang yang tidak terlalu signifikan, sehingga tidak membutuhkan adanya penambahan armada baru.

Ia juga menambahkan bahwa saat ini dalam suasana menjelang Nataru juga terjadi kenaikan harga tarif rute.

BACA JUGA   Sambut Hut Polwan Ke 74 Polres Sumbawa Barat Gelar Khitanan Massal dan Bagikan Paket Sembako  

Selain itu juga petugas Pos Pengamanan Nataru Polres Mamuju Tengah melaksanakan patroli guna memastikan Stok BBM yang ada di SPBU Topoyo.

Setelah dilakukan pengecekan bahwa stok BBM yang ada di SPBU Topoyo ini dalam keadaan cukup memadai untuk beberapa hari kedepan dan masih cukup untuk digunakan saat liburan Nataru saat ini.(Humas)

Artikel Terkini

Back to top button