TNI-Polri

Forkopimcam Seteluk Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi di Wilayanya  

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi mengenai percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Seteluk, bertempat di kantor Desa Kelanir Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.Pada selasa (17/5/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, dalam acara tersebut dari pihak kepolisian di hadiri Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin,SH dan Kanit Intelkam Polsek Seteluk BRIPKA Rico Yulius D, juga turut hadir Camat seteluk Agusman ,S.Pt, Kasie Pelayanan Abdussalam, Kades Kelanir Muslihin,tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan.

BACA JUGA   Dandim 1628/SB Berikan Arahan Bagi Personil Kodim Yang Terlibat Pam Pilkades Serentak

“Mari kita semua saling bekerjasama untuk mencapai persentase vaksinasi yang lebih meningkat,khusus di pulau Sumbawa harus menacapai target 70% atau 80% ” terangnya

Camat Seteluk Agusman S.Pt mengatakan, vaksinasi ini merupakan kegiatan dari pemerintah untuk masyarakat di seluruh indonsesia,dalam kegiatan vaksinasi ini adalah kegiatan dimana masyarakat bisa terjaga kesehatannya di dalam tubuh agar imunnya kuat.

BACA JUGA   Ciptakan Rasa Aman Saat Ibadah Personil Polres Mamuju Tengah Laksanakan Pam Masjid

Kades Kelanir Muslihin menambahkan, dengan kegiatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang hadir dalam kesempatan ini untuk menghadiri kegiatan evaluasi mengenai percepatan vaksinasi khususnya di Desa Kelanir.

“Marilah kita dukung bersama sama dalam percepatan vaksinasi tahap1,2 dan 3 (Booster),guna untuk kekebalan kelompok Herd Immunity,serta tetap mematuhui protokol kesehatan covid 19 untuk memutus mata rantai virus corona disease-19″tuturnya (Rozak)

 

 

Artikel Lainnya

Back to top button