TNI-Polri

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Ditempat Wisata, Polsek Pujut Lakukan Patroli Dan Pengamanan

LOMBOK TENGAH NTB.Mediajurnalindonesia.id-Sebagai langkah mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan, Personel Polsek Pujut melaksanakan Patroli dan pengamanan di lokasi wisata Pantai Tanjung Aan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu 15/05/2022, pukul 13.00 Wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat SH, M.Hum menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dengan tujuan agar kegiatan liburan masyarakat/ pengunjung berjalan dengan aman dan nyaman.

BACA JUGA   Anggota SPKT III Polsek Seteluk Lakukan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut Polsek Pujut melaksanakan himbauan agar tetap waspada dengan barang bawaan dan yang membawa anak kecil untuk tetap dipantau guna menghindari terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Selain itu berkoordinasi juga dengan pengelola pantai dan pengelola parkir untuk mengutamakan keamanan dan tetap memantau kegiatan masyarakat yang sedang liburan serta menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah kawasan pantai Tanjung Aan.

BACA JUGA   Patroli Antisipasi Kejahatan Di Malam Hari, Sat Samapta Polres Dompu Nyisir Lokasi Rawan Kejahatan  

“Dari hasil pantauan situasi liburan masyarakat / pengunjung di kawasan wisata Tanjung Aan terpantau ramai, aman serta Kondusif” tutup Kapolsek. (Red)

 

 

Artikel Lainnya

Back to top button