TNI-Polri

Anggota Piket Polsek Taliwang Lakukan Patroli Dialogis Dengan Masyarakat

 

Sumbawa Barat.mediajurnalindonesia.id-

Anggota piket regu 1 polsek taliwang wilayah polres sumbawa barat melaksanakan Patroli Dialogis dalam mendukung Program PRESISI Kapolri Nomor 2 tentang menjamin keamanan untuk mendukung program pembangunan. Bertempat di kelurahan menala pada rabu (20/4/22) pukul 21.30 wita.

Kapores Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi,S.Sos mengatakan, anggota piket regu 1 polsek taliwang di perkuat 4 personil melaksanakan kegiatan patroli antisipasi penyebaran Virus Covid 19 dan gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Polres Sumbawa Barat Akan Gelar Operasi Keselamatan Rinjani 2022 di Mulai 13 -26 Mei Tahun 2022

” Dalam patroli dialogis tersebut,anggota menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama- sama mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dengan menerapkan 4M  (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,)” jelasnya

Kata eddy,selain itu anggota patroli mengajak kepada masyarakat bersama- sama meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.Polisi hadir di tengah- tengah masyarakat demi terwujudnya rasa aman dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat.

BACA JUGA   Polres Loteng Dikunjungi Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri

“Agar tetap kondusif anggota patroli berikan himbauan kepada masyarakat agar berhati- hati dan waspada terhadap tindak kejahatan 3C ( Curat,Curas dan Curanmor), dan tindak pidana lainya yang bisa mengganggu kamtibmas di wilayah “ucapnya

Lanjut eddy anggota patroli menyampaikan, apabila ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian/Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan setempat agar ditindaklanjuti.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button