DaerahOlahragaRagam Informasi
Trending

Ramli Ketua Umum SSB Datu Seran Bangga Tim U 11 & U 13 tahun Juara 1 dan 2 di Liga SSB Se NTB di Labuhan Burung Sumbawa.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id– Dalam even Liga SSB Labuhan Burung Smile 2024 yang di ikuti SSB se NTB dalam kategori usia 11 tahun dan 13 tahun. Dua kelompok usia 11 tahun & 13 tahun SSB Datu Seran Sumbawa Barat melaju masuk Final Liga sepak Bola antar SSB. Bertempat di Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa pada 7 juli 2024.

Kepala Desa Seran Ramli Ade Putra menjelaskan,dalam event tersebut SSB Datu Seran kelompok U 11 tahun menjadi Champions setelah mengalahkan SSB Bintang Bahari Desa Bajo Sumbawa lewat drama adul Finalty setelah sebelumnya bermain Imbang 0 : 0, sedangkan kelompok usia U 13 tahun harus berbangga di Posisi Runner Up setelah kalah dalam Drama adu Finalty saat melawan Prima Academy Desa Tambaksari KSB setelah sebelumnya imbang 1 : 1.

BACA JUGA   Amankan Proses Pemilu, Polres Lombok Utara Kawal Ketat Lembaga Penyelenggara

” Kami merasa sangat bangga dan berbahagia atas Prestasi yang diraih oleh SSB asuhan saya ya sudah memperlihatkan kemajuan yang lebih baik dalam event tahun ini seperti yang diikuti kemarin kedua Tim saya masuk Final, bahkan U 11 saya dapat menjadi Champions dalam event Liga SSB labuhan Burung Smile & U 13 menjadi Juara 2,” Kata kades Ramli sekaligus Ketua Umum SSB Datu Seran

Lanjutnya,kami juga patut berbangga karena pada event tersebut atlet kami pada Kategori U 11 tahun M. Arlian Nur Rafie menjadi Top Scor dengan 10 gol dan pada kategori U 13 Weldy Novem Saputra menjadi Best Player dan Coach Jataba Boy Saputra menjadi Coach terbaik, untuk itu saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang selalu mendukung kemajuan Tim, semoga kedepan kita bisa memberi kebanggaan untuk kemajuan sepak bola baik di tingkat Regional maupun Nasional.

BACA JUGA   Anggota SPKT III Polsek Seteluk Lakukan Patroli Dialogis dan Berikan Imbauan Kamtibmas

” Terimakasih buat anak- anak atas perjuangan yang luar biasa dengan bermain tanpa jedah dari hari selasa hingga hari minggu kemarin usaha kalian tidak sia-sia tetap semangat dan jangan berpuas diri terus berbenah agar labih baik lagi, serta terimakasih buat Coach Boy atas bimbingan luar biasa selama ini semoga keikhlasan dan bantuan pembinaannya menjadi bagian dari ibadahnya,” tuturnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button