Ragam Informasi
Trending

Mako Polsek Tanggulangin Mengelar Doa Bersama Anak Yatim Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke77

Sidoarjo.Mediajurnalindonesia.id – Dalam rangka memperingati hari Bayangkara yang ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri Mako Polsek Tanggulangin Mengelar acara tasyakuran dan doa bersama.Senin 3/7/2023

Turut hadir Forkopimka Tanggulangin, para kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat. Khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Tanggulangin.

Selain acara doa bersama Polsek Tanggulangin juga memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Tanggulangin.

BACA JUGA   Gerakan Pramuka Gugus 4 Sandubaya Kota Mataram Gelar Pesta Penggalang

Kapolsek AKP I GP Atmagiri SH MH dalam sambutannya mengatakan “Terimah kasih atas kehadirannya sore hari ini ,kami melaksanakan kegiatan HUT kami yang ke 77 semoga kami Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik dan mengayomi dan melindungi seluruh warga Tanggulangin”

Di usia yang ke 77 Polri Kapolsek Tanggulangin Atmagiri mengucapkan terimakasih atas selalu di berikan dukungan dan masukan sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik.

BACA JUGA   Salah Satu Rumah Warga di Pagutan Terbakar Diduga Akibat Konsleting Listrik

Beliau juga berharap agar kedepannya Kecamatan Tanggulangin khususnya lebih aman dan terkendali apalagi dalam masa pemilu kami juga memberikan himbuan kepada seluruh Forkopimka Tanggulangin.

” kalah menang itu biasa jangan sampai beda baju beda pendapat dan persaudaraan menjadi hilang” pungkasnya.(Nit)

Artikel Terkini

Back to top button