DaerahNasional

SDN Inpres Riamau Gerak Jalan Berjumlah 5 Orang Penuh Pujian Wathanet.

Kab Bima NTB.Mediajurnalindonesia.id-Ada yang unik dari pelaksanaan Gerak Jalan Indah di Kecamatan Wawo Kab. Bima, kamis kemarin (11/08/2022) yaitu dari SDN Inpres Riamau dengan no. A 30 yang regu gerak jalannya hanya berjumlah 5 orang.

Hal tersebut membuat regu Gerak Jalan Sekolah dari wilayah terluar di kecamatan Wawo ini sontak menjadi sorotan dan perhatian masyarakat yang menonton kegiatan yang digelar menyambut HUT RI ke 77 tersebut.

Walau awalnya dinilai bermasalah karena tidak mampu menyiapkan regu lengkap seperti Sekolah lainnya, pada akhirnya regu ini justru mendapat banyak pujian sekaligus simpati dari masyarakat dan berbagai kalangan. Mereka terlihat bersemangat dengan keterbatasan anggota regunya.

BACA JUGA   Tim Gabungan TNI,Polri,BPBD,Tim SAR dan Tim Emergency Rescue dari PT AMNT Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Swiss Sumbawa Barat.  

“Luar biasa mereka, tidak terlihat minder menyelesaikan tugasnya hari itu,” ucap salahsatu warga yang menyaksikan.

Regu gerak jalan ini bahkan menjadi viral di media sosial, bahkan kabarnya mereka diundang menjadi tamu khusus di Rumah Makan Ilopeta Kota Bima oleh menajemen Rumah Makan tersebut. Hal tersebut sebagai apresiasi terhadap semangat 5 orang personil serta gurunya yang terus mendampingi serta menyemangati anak-anak tersebut.

BACA JUGA   35 Pos Pengamanan dan Pelayanan disebar Polda NTB dalam Operasi Ketupat Rinjani 2022

“SDN Riamau the Best, Kalian Pemenang sesungguhnya,” demikian postingan apresiasi melalui fanspage resmi Ilopeta.

Pantauan awak media, regu ini juga mendapat sambutan meriah saat memasuki garis finis dilapangan Maria Utara, Camat Wawo, panitia hingga tamu undangan memberikan standing Upplause terhadap regu gerak jalan Indah tersebut.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button