Daerah

Tokoh Politik Dan Ulama Siap Memenangkan Calon Nomor Urut 3 Arif Fahmi

Kab Bima-NTB.Mediajurnalindonesia.id- Tokoh politik desa tonda dan para ulama siap memenangkan Calon Kepala Desa nomor urut 3 Arif Rahman SP .

Abdul Rauf S.Sos bisa sapa sehari-hari ( Dae ruhu ) saya pribadi siap lahir bantin menangkan calon nomor urut 3 Arif Rahman S.P untuk menduduki kursi pemimpin desa tonda tahun 2022/2029.

Saya bersama para tokoh agama dan  ulama desa tonda akan siap lahir batin untuk memenangkan Arif Rahman S.P.

BACA JUGA   Pertama Kali RSUD Asy-Syifa Sumbawa Barat Berhasil Melaksanakan Operasi  Perbaikan Saluran Kencing

Kami melihat Calon nomor urut 3 Arif Rahman S.P mempunyai aura pemimpin dan akan menjadi pemimpin yang religius dan amanah untuk meneruskan pemerintah desa tonda selanjutnya .

Saat di wawancarai media ini di masjid desa tonda pas selesai sholat dhuhur para tokoh politik dan ulama dan mantan pemimpin desa tonda menyepaikan mulai dari visi misi sampai dengan karakter yang selalu bersama rakyat karena mempunyai wibawa yang sangat luar biasa untuk masyarakat desa tonda kedepannya.

BACA JUGA   Bupati Bima Ajak Masyarakat Hidup Sehat Melalui GERMAS 

Harapannya. Kami mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Desa Tonda Jangan salah memilih pemimpin karena salah memilih pemimpin fatal untuk masa depan desa tonda kedepannya dan marilah kita memilih calon nomor urut 3 Arif Rahman S.P untuk melanjutkan roda kepemimpinan. (red)

Artikel Lainnya

Back to top button