Daerah
Trending

Tenaga Ahli DPD RI :  Mengapresiasi Gubenur NTB Dan Wakil Gubenur NTB Atas Kiprahnya NTB Care Luar Biasa

Mataram,Mediajurnalindonesia.id –Tenaga ahli Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Provinsi, Sultani, mengapresiasi Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB atas kiprah NTB Care sebagai kanal aduan masyarakat di Provinsi Nusa Tenggara Barat.”Hari ini saya berkunjung NTB, kanal aduan NTB Care, luar biasa,”kata Sultani, Tenaga Ahli asal Sumatera Barat ini, Senin (10/10/2022) di Sekretariat NTB Care, Mataram.

Kunjungan kerjanya ke NTB, khusus untuk melihat langsung mekanisme dan sistem kerja NTB Care dalam melayani masyarakat baik secara langsung melalui loket pelayanan maupun daring. “Saya melihat, Pemerintah Provinsi NTB dan semua jajarannya hadir, menyelesaikan persoalan-persoalan yang mendesak atau darurat yang diadukan masyatakat melalui saluran yang disediakan,”pujinya. 

BACA JUGA   HMS Berikan Pemahaman Tentang Ideologi Pancasila Melalui 4 Pilar MPR RI Kepada Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa

Sultani juga berharap daerah lain di Indonesia dapat mengikuti inovasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi NTB.”Sehingga kita merasakan kehadiran pemerintah dalam melayani masyarat, lebih nyata,”tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Tim NTB Care H. Ruslan Abdul Gani, SH, MH juga turut menjelaskan capaian dan dasar hukum penyelenggaraan NTB Care.” Semuanya diatur dalam produk hukum yang jelas, Pergub nomor 14 Tahun 2022″ jelas

BACA JUGA   Perkuat Bumdes, Tim Pendamping Desa Rakor Dengan Camat Poto Tano

Ruslan yang juga merupakan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, keuangan, Infrastruktur, dan pembangunan tersebut. NTB Care sendiri  merupakan program unggulan Pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wagub Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah,  sebagai media aspirasi dan layanan komunikasi dua arah antara pemimpin dengan masyarakat NTB.Berbagai pengaduan dan informasi terkait layanan pemerintahan, pembangunan sosial kemasyarakatan dan sebagainya di terima untuk diselesaikan oleh pemerintah. (Emji)

Artikel Lainnya

Back to top button