Daerah

Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Batukliang Sumbang Material Pembangunan Masjid

Lombok Tengah NTB.Mediajurnalindonesia.id – Menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polsek Batukliang memberikan sumbangan Bantuan sosial berupa material semen kepada Masjid Al Ihklas Dusun Batulajan, Desa Peresak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, pada Kamis 09/06/2022, sekitar pukul 16.30 Wita.

Bantuan Sosial Berupa material semen untuk pembangunan masjid tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana yang didampingi oleh Anggota dan diterima langsung oleh pengurus Masjid serta disaksikan oleh Jama’ah sekitar.

BACA JUGA   Suasana Lebaran, Kodim 1628/Sumbawa Barat Gelar kegiatan Halal Bihalal Secara Sederhana

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggane menyampaikan bahwa penyerahan Bantuan tersebut dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari Bhayangkara ke 76 oleh Polsek Batukliang, jelasnya.

BACA JUGA   Forkopimda KSB Sambut Kedatangan Taruna Akmil,Akpol dan IPDN dan Gelar Sosialisasi di Pelajar SMA Se Kabupaten Sumbawa Barat

Kapolsek berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu pelaksanaan pembangunan masjid yang saat ini sedang dilaksanakan oleh jamaah serta tercatat sebagai amal ibadah di sisi ALLAH SWT.

Disamping itu Kapolsek menitipkan pesan kepada seluruh jamaah serta masyarakat untuk selalu bekerjasama dalam mewujudkan kamtibmas.(red)

Artikel Lainnya

Back to top button