Daerah

Kampeye Nomor Urut 3 Dae Ari Membludak 

Kab-Bima NTB.Mediajurnalindonesia.id-Memasuki hari ke tiga Pilkades Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Kampanye Calon Kepala Desa nomor urut (3), atas nama Arif Fahmin S.P, membludak Senen (27/6/2022).

Berdasarkan pantauan langsung Media ini, konsentrasi massa kampanye Arif Rahman S.P, bersama para pendukungnya, sempat mengalami kemacetan seputar arus jalan ekonomi desa tonda. Sejumlah aparat gabungan baik dari Kepolisian, TNI, maupun Pol PP, dikerahkan di lokasi untuk mengawal kegiatan kampanye yang dimaksud.

BACA JUGA   Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil, Ph.D., Kunker di Makorem 162/WB di Sambut Antusias Oleh Seluruh Prajurit

Sementara Rute kampanye yang dilakukan Arif Rahman S,P, saat itu, mulai dari awal kediaman, menuju perbatasan desa tonda dan mpuri dan berkumpul di Lapangan Desa Tonda. Salah satu dari empat orang jurkam Arif Rahman S.P, (Cakades Red). Afid dalam keteranganya mengatakan, Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan siapa pemimpin desanya selama 6 tahun ke depan.

BACA JUGA   Panglima TNI Pimpin Upacara Pembukaan Latsitarda Nusantara XLII/2022 di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB

Dalam pelaksanaannya begitu mendetail keterkaitan antara pihak-pihak yang terkait dalam pelaksanaannya. Sehingga, perlu ketelitian dari tiap calon pemilih dalam menilai calon pemimpin yang akan dipilihnya tersebut. Satu harapan kepada masyarakat desa tonda , satukan hati dan pendapat kita untuk memilih Arif Rahman S,P menjadi Kepala Desa massa bhakti 2022/2028 dengan kalung dileher ” Si Janur Kuning(red)

Artikel Lainnya

Back to top button