Daerah
Trending

Kali Ini HMS Melalui Aspirasinya Membagikan 20 ekor Sapi di Kabupaten Dompu

Dompu.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli telah membagikan 20 ekor hewan ternak sapi kepada kelompok ternak Serkapi Jaya Desa Serkapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu pada Sabtu 5 November 2022 lalu.

Sastro Mijoyo selaku Kepala Desa Serkapi Kecamatan Woja menyampaikan ucapan terimakasih kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan 20 ekor sapi,sapinya bagus- bagus dan bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat kelompok ternak.

“Sekali lagi kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk Pulau Sumbawa.Semoga insyaallah 2024 tetap sebagai wakil rakyat Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa yang ke empat periode” kata kades kepada awak media pada senin (14/11/22).

BACA JUGA   Penerima Hewan Kambing Melalui Aspirasi Ucapkan Terimakasih Kepada HMS Sosok Anggota DPR RI Yang di Senangi Rakyat

Kades berharap,semoga HMS tetap peduli dan memperhatikan kelompok ternak dengan memberikan bibit sapi.Selain itu pula diharapkan beliau memperhatikan kelompok tani dengan memberikan bibit jagung,pupuk hinggga alat mesin pertanian (Alsintan) khususnya di Dompu dan pada umumnya di pulau Sumbawa.

“Dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada warga kami, dengan adanya bantuan ini semoga warga kami bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat melalui kelompok ternak.” terangnya

BACA JUGA   Ulah Dewan Kabupaten Bima Disesalkan Warga Tolotando, Ini Penjelasannya

Lanjut Kades, H.M Syafrudin,S.T,.M.M adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan membawa bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan melalui aspirasinya atau secara pribadinya.

“HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa.Karena HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.” jelasnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button