Daerah

HMS Sebar 100.000 Bibit Kopi di Kabupaten Bima Melalui Aspirasinya

BIMA.Mediajurnalindonesia.id-Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS tidak henti- hentinya terus berbuat untuk kepentingan masyarakat Se pulau Sumbawa,kali ini 100.000 bibit kopi diberikan untuk para petani kebun kopi di Kabupaten Bima.

Ardiansyah salah satu petani kopi yang menerima manfaat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin yang sudah memberikan bantuan kepada kelompok tani kopi di kabupaten Bima.

“Alhamdulillah para petani kebun kopi merasa bahagia dengan diberikan bibit kopi ini. Pasalnya, untuk kebutuhan bibit mereka tak mengeluarkan modal lagi,” ungkap Ardiansyah kepada media minggu (13/11/22).

BACA JUGA   Emak-Emak di Sangiang Sape Kabupaten Bima Senang Mendapatkan Bantuan Program Untuk Pengolahan Mangrove

Ardiansyah mengatakan, bagi sosok HMS tak asing lagi,selain humoris beliau juga sangat peduli kepada masyarakat kelompok tani dan ternak dengan bantuannya melalui aspirasinya, memang beliau HMS selalu komitmen membangun para petani di pulau sumbawa, baik itu berupa Alsintan, pupuk dan benih sejak beliau duduk di komisi IV.

” Komisi IV itu membidangi pertanian, kehutanan, kelautan dan Bulog.Sehingga para petani kopi di kabupaten Bima sepakat akan mendukung beliau di pileg 2024 mendatang untuk empat periode. HMS teruji dan terbukti selalu peduli masyarakat,” tuturnya

BACA JUGA   Sinergi TAC Bersama TNI dan Pemda Resmikan Pembangunan RTLH di Pelambik.

Sementara itu, HMS mengungkapkan wakil rakyat tugasnya untuk masyarakat. ” Selama ada Matahari selalu ada haraPAN, slogan ini menjadi kunci bagi kader PAN,” ujar Kandidat Doktor universitas Brawijaya

“Ia tetap berkomitmen untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat di segala bidang. Dirinya berharap melalui bibit ini, para petani kopi di Bima dapat dibantu sehingga mereka dapat menanam sesegera mungkin,” tegas HMS.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button