Daerah
Trending

HMS Menyisir Petani Di Wawo Kabupaten Bima dengan Memberikan Bantuan Hand Sprayer

Kabupaten Bima.Mediajurnalindonesia.id-Anggota komisi IV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli dan sederhana melalui aspirasinya dirinya memberikan bantuan Hand Sprayer kepada 2 Kelompok Tani (Poktan) di Dusun Kawae Desa Maria Utara Kecamatan Wawo Kabupaten Bima pada 1 Oktober 2022 lalu.

Bantuan berupa Hand Sprayer melalui aspirasinya HMS ini adalah salah satu upaya meningkatkan hasil pertanian atau agraris dengan mengolah lahan yang ada,bantuan diberikan kepada kelompok Tani bernama Kasimpa Mena Ketua bernama Adnan dan Oi Rida 1 ketuanya bernama Rahman.

BACA JUGA   HMS Padukan 4 Pilar MPR RI dengan Seminar Pertanian di Fakultas Pertanian UNSA di Sumbawa

Ketua Kelompok Oi Rida 1 Rahman mengatakan, dengan bantuan ini kami sebagai petani kopi mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada HMS anggota DPR RI yang sudah menunjukan rasa peduli terhadap kami sebagai petani kopi di Kabupaten Bima.

” Sosok HMS bagi masyarakat di kecamatan Wawo khususnya tak asing lagi. Selama ini program bantuannya telah diberikan selama dirinya ada di komisi IV,” jelasnya

Rahman berharap, agar anggota DPR RI yang dari partai PAN ini tetap memperhatikan kepentingan para petani di Kabupaten Bima khususnya dan SE pulau sumbawa pada umumnya.

BACA JUGA   PGRI Sumbawa Barat Sangat Antusias Terima Materi Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dari HMS

Sementara HMS, mengungkapkan sebagai perpanjangan tangan rakyat di pusat. Dirinya sebagai anggota DPR RI tetap akan selalu memperjuangkan kepentingan para petani.

“Disisi lain, dirinya selama ada di komisi IV, yang membidangi pertanian dan lainnya tetap akan memperjuangkan program program pemerintah pusat untuk kepentingan masyarakat tani di pulau Sumbawa,” tegas HMS tiga periode (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button