Daerah
Trending

HMS Memukau Masyarakat Desa Maman Dengan Bermain Takraw

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal peduli dan sederhana ikut permainan Bola Takraw dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77. Bertempat di Desa Maman Kecamatan Moyo Hulu Kabupaten Sumbawa.Pada 24 september 2022.

H.M Syafrudin ST.MM mengatakan,saat turnamen takraw mengharapkan peserta untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, keakraban dan persatuan.

“Kalah menang itu biasa. Jadi saya minta kepada peserta untuk selalu junjung jiwa sportivitas dan jadikan ajang ini untuk meningkatkan imunitas pasca covid 19” tutur HMS kandidat Doktor Universitas Brawijaya

BACA JUGA   HMS Kunjungi Panen Bawang Merah di Desa Seran Kabupaten Sumbawa Barat

Kepala Desa Maman Hasmudin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI dari PAN yang turut partisipasi main bola takraw dalam mensukseskan kegiatan ini. Juga kepada peserta seraya menitipkan harapan kiranya mematuhi aturan yang berlaku sehingga sampai berakhir semua kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan kehadiran anggota DPR RI Fraksi PAN para pemain dan penonton merasa senang dan bangga bisa ketemu langsung dengan Wakil Rakyat yang ada di senayan,betul- betul beliau HMS merakyat sekali dan tampilan sederhana sambil memakai kain sarung ” ujar Hasmudin pada selasa (11/10/22).

BACA JUGA   HMS Mengajak Masyarakat Kota Bima Untuk Memerangi Sampah Dengan Memberikan Bantuan Mesin Pengolah Sampah

Lanjut Hasmudin,kegaitan permainan sepak takraw rencana ingin kita adakan setiap tahunnya yakni dalam meriahkan Hut RI.Kami berharap HMS bisa untuk membantu membuat tempat permainan sepak takraw tersebut.

“HMS adalah sosok wakil rakyat yang peduli terhadap masyarakat di Pulau Sumbawa, beliau patut dan pantas kita dukung untuk ke empat periode sebagai anggota DPR RI.Karena beliau sebagai motivator kepada pejabat lainya” terangnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button