Daerah
Trending

HMS Bagikan 20 Ekor Sapi Kepada Kelompok Ternak Matano Siup Sumbawa

Sumbawa Besar.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal Humanis dan Peduli telah membagikan 20 ekor hewan ternak sapi kepada kelompok ternak Matano Siup di Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa.Senin, 17 Oktober 2022.

N Ainul Diwan ,SE seketaris kelompok ternak Matano Siup mengatakan,bantuan 20 ekor sapi ini sangat bermanfaat untuk membantu masyarakat. Ini terbukti dari statemen kami selaku pengurus kelompok dan seluruh anggota karena masing-masing kami sudah menyediakan lahan dan kandang.

BACA JUGA   Jenazah Efa Sofiyanti, Pekerja Migran Yang Meninggal di Luar Negeri tiba di Kampung Halaman, Keluarga Berterimakasih Kepada HMS

” Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada beliau H.M Syafrudin, semoga tetap sehat dan sukses dalam berbakti dan berkarya untuk negeri, semoga insyaallah 2024 tetap sebagai senator Senayan yang ke-4 periode ” kata Iwan panggilan akrabnya kamis (27/10/22).

Iwan mengatakan, dengan kehadiran sosok Bapak H.M Syafrudin,ST,.MM sebagai anggota DPR RI Komisi IV kita sangat termotivasi dengan bantuan yang beliau berikan kepada kami, dengan adanya bantuan ini semoga kita bisa meningkatkan tarap kesejahteraan masyarakat kelompok ternak.

“H.M Syafrudin adalah anggota DPR RI yang menjadikan kebanggaan kami di Sumbawa pada umumnya di pulau Sumbawa. Karena beliau turun pasti dengan bantuan,apa yang menjadi keluhan masyarakat langsung beliau berikan,” jelasnya

BACA JUGA   Mengenal Nurul, Sarjana Biotek dari Taliwang Peraih Cumlaude di UTS'

Ia berharap, semoga HMS tetap berlanjut ke empat periode di DPR RI sehingga masyarakat dapat menerima manfaat dari aspirasinya.Karna HMS yang sudah mengerti apa yang menjadi keinginan dan di hati masyarakat se- pulau Sumbawa.”HMS merupakan anggota legislatif yang menjadi motivator kepada pejabat lainnya di pulau Sumbawa,sehingga ia mampu menarik hati masyarakat se -pulau Sumbawa.”ujarnya (Rozak)

Artikel Terkini

Back to top button