Daerah
Trending

HMS Apresiasi Pelaksanaan Turnamen Pemuda Jatiwangi Cup 1 di Kota Bima

Kota Bima.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi lV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo menggelar turnamen pemuda jatiwangi cup 1 2022 di gelar dilapangan kelurahan jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima.

Sahran selaku ketua panitia dan seluruh panitia turnamen bola mini pemuda jatiwangi Cup 1 2022, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM sebagai anggota DPR RI dari fraksi PAN yang sudah memberikan dukungan dan suportnya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

” Dalam penutupan turnamen bola mini ini pada 12 Desember 2022 Pak Lurah Jatiwangi Jumardin S,Sos menyerahkan hadiah kepada juara 1 Tato FC jatiwangi dan Juara 2 adalah Juventus penaraga,” ucap Sahran rabu (21/12/22).

BACA JUGA   Sebuah Minibus Hantam Tembok Sekolah di Lombok Tengah, Polsek Jonggat Bantu Evakuasi

Kata Sahran, dalam ajang turnamen bola mini ini tujuannya adalah jalin silaturahmi antar Club bola mini dan menjunjung tinggi sportifitas dalam turnamen,serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama sehingga turnamen bisa berjalan dengan aman dan lancar.

” Kegiatan ini berjalan dengan kondusif maka rencananya tahun depan mau kita adakan turnamen sepak bola mini wanita, tujuannya untuk mencari bakat main bola dan tentu menjalin silaturahmi juga, mudah mudahan tahun depan HMS bisa hadir dalam kegiatan turnamen berikutnya, “harapannya

Sementara itu,H.Muhammad Syafrudin ST.MM menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan jatiwangi Cup 1 2022 berjalan dengan sukses,tentu itu atas kerjasama seluruh panitia dan masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam turnamen bola mini tersebut.

BACA JUGA   Turnamen Bola HMS Cup 2022,HMS Hadir Ditengah-tengah Para Sang Juara

“Bahwa dalam dukungan ini selama kegiatan itu positif tentu akan kita dukung, bagi dirinya apapun yang menjadi kepentingan rakyat dirinya akan selalu membantu.Karna dirinya hadir di tengah- tengah masyarakat untuk kepentingan rakyat.” Kata HMS tiga periode

HMS,alhamdulillah dalam turnamen pemuda jatiwangi Cup 1 2022 ini berlangsung meriah dan sukses,olahraga itu tentu kedepankan silaturahmi dan jaga sportifitas dalam pertandingan,tentu banyak manfaat yang dirasakan yaitu selain sehat juga bisa rukun dengan sesama.

“Dalam kegiatan apapun tentu kita niatkan diri untuk saling berbagi dan ibadah pasti berkah.Akan tetapi ingat jangan jauh jauh dengan saya, selama masih ada matahari masyarakat jangan hilang haraPAN,” tutur HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya tersebut. (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button