DaerahTNI-Polri

Dandim Bagikan Simbolis Susu Serdadu Kepada Prajurit Kodim 1628/SB

Sumbawa Barat NTB.Mediajurnalindonesia.id– Sebagai bentuk perhatian Pimpinan TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. kepada prajurit guna menjaga stamina para prajurit Kasad membagikan susu serdadu.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dalam keterangan tertulis di Taliwang Sumbawa Barat Jumat (10/6/2022).

Selain itu Dandim menjelaskan bahwa dirinya membagikan susu serdadu kepada para prajurit Kodim 1628/SB secara simbolis kepada perwakilan staf dan Koramil jajaran Kodim 1628/SB untuk pendistribusian seluruhnya nanti tehnis dari masing masing staf dan Koramil jajaran jelas Dandim

BACA JUGA   HMS Membakar Semangat Jiwa Nasionalisme Pada Etnis Jawa di Kabupaten Sumbawa

Dandim juga atas nama Komandan Kodim serta seluruh Prajurit Kodim 1628/SB mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang telah membagikan susu serdadu semoga bermanfaat bagi semua prajurit dan menjadi spirit tersendiri dalam meningkat semangat dan kwalitas pengabdian, pungkasnya .

BACA JUGA   Bupati Dompu Datangi Undangan Kemenkes Mendapat Sertifikas Sebagai Daerah yang Mampu Mengeliminasi Malaria

Kepada seluruh Prajurit Kodim 1628/SB agar terus bekerja berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada satuan TNI, Masyarakat Bangsa Dan Negara harap Dandim.(Red)

Artikel Terkini

Back to top button