Ragam Informasi
Trending

Kapolsek Terara Lotim Pimpin Gotong Royong Membersihkan Masjid Baitul Amal di Desa Terara.

Lombok Timur.Mediajurnalindonesia. id.
Kepedulian Polsek Terara Lombok Timur,melaksanakan Gotong Royong di Masjid Baitul Amal Dusun Terara Utara begitu tinggi untuk membersihkan sisa bekas puing reruntuhan bangunan yang berada di depan Masjid pada saat dibangun.

Kapolsek Terara AKP Lalu Jaharudin memimpin langsung kegiatan Gotong Royong di semua masjid di kecamatan terara untuk membersihkan bekas puing reruntuhan bangunan yang berada di depan Masjid Baitul Amal tersebut pada jumat 7 juli 2023.

Kapolsek  Terara mengerahkan semua anggotanya untuk membersihkan halaman Masjid tersebut.  dilakukan gotong royong semata mata untuk kenyamanan warganya dalam melaksanakan beribadah. Karena dengan bersihnya dan tertata rapi baik dalam maupun halaman Masjid bersih, maka akan membuat jamaahnya akan tenang dan khusuk dalam beribadah. Pelaksanaan gotong royong di Masjid Baitul Amal Terara tersebut, melibatkan seluruh Pegawai Kecamatan Terara, Anggota Koramil dan Masyarakat sekitarnya.

BACA JUGA   Tutup Pendidikan Bintara Polri Gelombang I TA 2024, Wakapolda NTB Tekankan 3 Hal Penting

Kapolsek Lalu Jaharudin, ketika ditemui mediajurnalindonesia.id dilokasi gotong  royong di Masjid menjelakan, kegiatan gotong royong ini rutin dilaksanakan di semua Masjid yang ada di Kecamatan Terara, ” diminta maupun tidak sama masyarakat untuk bergotong royong membersihkan Masjid, kita tetap turun bersama Ibu Camat dan semua stafnya, Danramil beserta Anggotanya dan begitu juga dengan Polsek Terara dengan seluruh anggota saya, “kata Kapolsek.

Selama kurang lebih dua tahun bertugas di Polsek Terara Lalu Jaharudin mengatakan, wilayahnya Alhamdulillah selalu aman terkendali, karena selaku Kapolsek harus selalu silaturrahim dan berkoordinasi dengan tokoh Agama, baik itu dengan Tuan Guru, Pimpinan Pondok Pesantren , maupun Tokoh pemuda, dan tokoh Masyarakat, dengan sering bersilaturrahim Insya Alloh tugas dari Kepolisian akan terlaksana dengan baik.

BACA JUGA   Tawarkan Bisnis Teknologi, PLN Jemput Investor Global pada Huawei Connect 2023 di China.

Lalu Jaharudin menjelaskan,Kecamatan Terara terdiri dari 16 Desa dan memiliki kurang lebih seratus Masjid, kita tetap turun kesemua Masjid tersebut untuk melakukan gotong royong, dengan koordinasi Bhabinkamtibmas yang berada di masing -masing Desa.

“Alhamdulillah, Masyarakat sangat bersyukur dg turunnya Anggota Polsek, Koramil dan Kecamatan, kesemua Masjid, sehingga Masyarakat betul betul merasa diperhatikan Masjidnya.” Kata Mik Jaharudin. (Fatur.MJI).

Artikel Lainnya

Back to top button