Daerah
Trending

Visit Bumbangku Mandalika Menjadi Ketagihan Berlibur Bagaikan di Belahan Tanah Surga.

Loteng,NTB.Mediajurnalindonesia.id-Setiap orang yang merasa berduit pasti berniat untuk ingin berwisata keluar negeri untuk melihat keindahan alam di setiap negara yang pernah dilihatnya melalui dunia Maya atau cerita dari orang lain dan paling tidak kita semua pernah bermimpi untuk ke sana.(21/12/22).

Namun jangan salah …….. , sering kita dengar ungkapan bahwa Negara Indonesia adalah sebuah hamparan kepingan surga yang terbelah di muka bumi untuk dinikmati manusia , tapi justru anehnya sebagian warga Negara Indonesia lebih suka meniru gaya & perilaku orang luar walaupun yang ditirukan itu belum tentu benar bahkan mungkin mereka sendiri tidak tahu apa arti & maknanya , sehingga sering kali kita jumpai apa yang menjadi impian mereka di negeri orang lain tidak menjadi kenyataan seperti yang dibayangkannya.

Berkhayal setinggi langit untuk memenuhi hasrat hidup , termasuk bercita-cita untuk berwisata ke negara orang lain tidaklah salah , namun kadang keindahan & kecantikan yang kita bayangkan itu seringkali kita tidak sadar bahwa ternyata ada di depan mata kita .

Filosofi orang tua kita dulu yang mengatakan , ” hujan emas di daerah orang jauh lebih enak hujan batu di daerah sendiri ,” ungkapan itu tidaklah berlebihan , karena paktanya seindah -indahnya di daerah orang lain , jika kita ingin menikmatinya , maka butuh persiapan berbulan-bulan dengan biaya yang cukup tinggi , sebaliknya jika dibandingkan dengan di daerah sendiri hanya membutuhkan persiapan singkat dan sederhana dengan biaya yang cukup murah , dapat memenuhi impian hidup untuk dinikmati tanpa ribet dan tanpa merogoh kantong yang cukup besar .

BACA JUGA   SMPN 1 Madapangga Gelar Wisada Putra Putri  

Pulau Lombok adalah salah satu alternatif tempat untuk berwisata baik untuk wisatawan dalam negeri ataupun mancanegara , khususnya di daerah Kuta Lombok tengah , NTB .

Salah satu tempat yang lagi buming salah satunya adalah Hotel Bumbangku yang berjarak 7 km dari Sircuit Mandalika , setelah bangkit dari keterpurukan akibat vandemi covid-19 tahun 2020-2021, kini mulai menggeliat bangkit dengan sensasi dan varian baru yang berbeda , yaitu menawarkan kekayaan eksotisme pemandangan alam berpasir yang menghadap ke lautan samudera dan cocok untuk snorkeling , diving , memancing , sunbathing , sambil menikmati sunrise , disamping itu juga dapat menikmati berbagai macam pasilitas yang telah disiapkan bagi para wisatawan yang ingin berlibur bersama keluarganya.

Keindahan berwisata di Hotel Bumbangku, yang berada di Desa Mertak , kecamatan Pujut, lombok tengah , NTB , ini menawarkan berbagai destinasi wisata yang dapat memanjakan mata .

Menunggu matahari ketika sunrise merupakan moment yang indah bagi para wisatawan untuk ber-selfi photo dan hal itu hanya bisa didapatkan di Bumbangku .

BACA JUGA   HMS Mendampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Sirkuit MXGP Samota Event International

Bagi yang pernah mencoba untuk berlibur ke Bumbangku sudah tidak diragukan lagi , pasti akan membuatnya menjadi ketagihan , karena kesan & pesan yang ditorehkan didalam hati sulit untuk dilupakan dan akan selalu dikenang , mulai dari makanan, pelayanan , perjalanan , keramahtamahan , keindahan dan masih banyak lagi .,” Kami menyambut dan melayani tamu kami dengan senyum dan memuliakannya , jika merasa puas ceritakan ke orang lain sebaliknya jika tidak puas ada kekurangan beritahu kami ,” Harap pemilik hotel yang akrab disapa Nunung sambil tersenyum manis.

Kecapean dan nilai uang yang kita keluarkan akan terbayarkan oleh keindahan hamparan pasir putihnya , desiran angin yang sejuk dengan pantulan Sunrise membuat kita semakin betah tinggal berlama-lama di tempat itu.,” kami sekeluaraga merasa puas & bahagia dapat berlibur di Bumbangku karena bisa mandi berenang, diving , mancing ke tengah dengan mendayung sampan , pokoknya puas deh…….! ,” Cerita Iin paizah dari Sulawesi barat ini yang lagi berlibur bersama keluarganya.

Bagi para wisatawan yang kekurangan isi kantongnya jangan khawatir , Bumbangku menyiapkan homestay yang cukup terjangkau untuk bisa berlibur & bermalam bersama keluarga. (fart I red. H.M ).

Artikel Lainnya

Back to top button