Daerah
Trending

Luar biasa” Siswa Asal Desa Cenggu Rabiatun Mengharumkan Nama Baik Sekolah SMA Negeri 1 Belo

Bima.Mediajurnalindonesia.id-Rabiatun asal Desa Cenggu Kabupaten Bima mengikuti kejuaraan pencak silat Makassar Nasional Championship 1 tahun 2022 diselanggarakan pada tanggal 24 sampai 25 Desember 2022 di GOR Sudiang kota Makassar.

Rabiatun membawah nama baik SMA negeri 1 Belo dengan menyabet Juara 1 tanding kelas under 39 Putri kategori SMA/MA /Sederajat

Dengan usia yang sangat dini, rabiatun asal desa Cenggu bisa mengharumkan nama baik sekolah nama baik kabupaten Bima dan provinsi Nusa tenggara barat (NTB) ketingkat provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA   Hari Kesehatan Nasional 2022, Momentum Bangkitkan Kesehatan Bangsa & Mereformasi Pelayanan Publik.

Rabiatun yang terlahir ibu Suharti dan bapak aswan dari Desa Cenggu Kabupaten Bima yang kesehariannya menjadi petani bisa membawa nama baik Desa tercinta dan sekolah SMA negeri 1 Belo.

Rabiatun yang terlahir dari keluarga yang sederhana mampu mencetak rekor yang sangat luar biasa dan membanggakan kedua orang tuanya.

Kepala SMA negeri 1 Belo Muhammad Nor Sangat berterima Kapada anakda rabiatun yang telah membawa nama baik sekolah ketingkat provinsi Sulawesi Selatan.

BACA JUGA   Dukung Budaya Minat Membaca, Perpustakaan Nasional Salurkan Ribuan Bahan Bacaan Bermutu

Dan tidak juga nama baik sekolah yang dibawa tetapi nama baik kabupaten Bima dan provinsi Nusa tenggara barat (NTB)

Saya sebagai pimpinan sekolah siap memberikan dukungan sepenuhnya untuk anakda rabiatun jika mengikuti perlombaan selanjutnya. Dan saya akan mendampingi langsung untuk perlombaan selanjutnya.

kami harapkan kepada anakda rabiatun selalu mempertahankan prestasi yang sudah diraih, semoga kedepannya bisa mendapatkan juara ketingkat nasional dan internasional.(van)

Artikel Lainnya

Back to top button