DaerahTNI-Polri

Kodim 1628/Sumbawa Barat Menggelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI Guna Wujudkan Pertahanan Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa.,S.Sos., M.Han menggelar kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI Kodim 1628 /Sumbawa Barat.

Komsos tersebut diselenggarakan oleh Kodim 1628/Sumbawa Barat pada hari Jum’at (5/7/2024), pukul 09.30 Wita bertempat di Aula Makodim 1628/ Sumbawa Barat, Jalan Labuhan Balad Kecamatan Taliwang dan dipimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos. M.Han, yang bertujuan untuk mengajak Keluarga besar TNI siap mewujudkan pertahanan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Jadi sekarang ini sudah kita ketahui bahwa untuk pimpinan negara Republik Indonesia sudah ada berdasarkan hasil pemilihan presiden kemarin.

BACA JUGA   Universitas Moestopo Gandeng MIO INDONESIA dan PWOIN Kerjasama Adakan Uji Kompetensi Wartawan¬† ¬†

“Bangsa Indonesia merdeka menuju Indonesia Emas, itu yang akan disukseskan oleh Presiden terpilih,
Harapan Dandim 1628/Sumbawa Barat,dengan kegiatan Kosmos ini dapat menghasilkan pemikiran yang solutif, inovatif dan berharap juga kegiatan seperti ini bisa bermakna, jangan hanya Seremonial saja untuk melaksanakan formalitas saja jadi harus benar benar bermakna bagi kita semua, dalam rangka mewujudkan menuju Indonesia Emas Kedepan nya nanti, “Tutur Dandim 1628 /Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Polda NTB Resmi Tetapkan SW Tersangka Kasus ITE

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Pepabri Sumbawa Barat Mayor Purnawirawan Nawari, Para Ibu Warakawuri Kabupaten Sumbawa Barat, Kepala Desa Belo Kecamatan Jereweh Kaharuddin, perwakilan dari tiap – tiap Kelurahan dan Desa, serta
masyarakat peserta undangan.

Artikel Lainnya

Back to top button