DaerahTNI-Polri

Hut Bayangkara ke-78 Kodim 1628/Beri Kejutan Untuk Polres Sumbawa Barat.

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id – Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han, Bersama Kajari Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati Utara SH, M,H.
Berikan Kejutan atau pemberian Surprice Kepada Polres Sumbawa Barat Di Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024.Senin ( 01/07/24 ).

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han,.Bersama Kajari Kabupaten Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati Utara SH, M,H. Didampingi seluruh perwira Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Para Kasi Kejaksaan Sumbawa Barat memberikan kejutan istimewa untuk seluruh anggota Polres Sumbawa Barat.

Acara pemberian Atau Surprice ini dilakukan secara spontan kepada Kapolres bertempat Dikantor Polres Sumbawa Barat beserta seluruh jajarannya usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-78 di kantor Bupati Sumbawa Barat Tengah yang dihadiri oleh Bupati dan forkopimda Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Nomor Ganjil Pilkades di Desa Tirta Buana Masih Membawa Keberuntungan

“Kejutan Atau Surprice ini adalah sebagai ucapan selamat ulang tahun ke-78 kepada seluruh warga besar polri khususnya Polres Sumbawa Barat,” ujar Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han,. saat memberikan kejutan Senin, (01/07/2024).

Kejutan istimewa ini juga sebagai bentuk apresiasi dedikasi dan pengabdian Polri selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sumbawa Barat.

“Perayaan ini tidak hanya sekedar merayakan usia Bhayangkara yang ke-78, tetapi juga sebagai wujud apresiasi kita bersama terhadap peran dan pengorbanan anggota Polri dalam melindungi masyarakat,” terang Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han,.

BACA JUGA   Hadapi Kick Off Liga Santri PSSI Piala Kasad Kodim 1628/SB Gotong Royong Bersihkan Stadion Gibraltar 

Selain itu, peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Sumbawa Barat ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta masyarakat, guna menciptakan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban khusus nya di daerah Sumbawa Barat.

“Semoga dengan adanya kegiatan di hari jadinya Polri yang ke78 dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota TNI, Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme tugas dalam pelayanan kepada masyarakat,” tegas Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa,S.Sos.,M.Han,.

Artikel Lainnya

Back to top button