Daerah
Trending

HMS Melanjutkan Pembangunan Masjid Zam-Zam Milik Pak Made di Dompu

Dompu.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, kini memberikan sumbangsihnya kepada Masjid ZAM-ZAM bertempat di Dusun perumahan Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Saatul Iksan,S.P selaku ketua panitia Masjid ZAM-ZAM menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya yang sangat  luar biasa,yang sudah memberikan perhatiannya kepada tempat ibadah sehingga peduli memberikan sumbangsihnya kepada masjid ZAM-ZAM di Kabupaten Dompu.

“Kami sangat bersyukur sekali dengan kehadiran sosok anggota DPR RI dari Fraksi PAN H.Muhammad Syafrudin ST.MM memberikan sumbangsi yang begitu berati bagi  pembangunan Masjid ZAM-ZAM,yang diprakarsai oleh seorang Mualaf atas nama M. Ismail atau lebih dilenal pak Made ” jelas iksan kepada media selasa (22/11/22).

BACA JUGA   Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran, Ini Pesan Dandim 1628/Sumbawa Barat

Ia mengatakan,bantuan diserahkan langsung dalam bentuk bahan bangunan kepada pengurus masjid dan disaksikan jamaah masjid.Atas bantuan beliau semoga menjadi ibadah amal jariyah dan beliau diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga selalu bermanfaat bagi masyarakat Se pulau Sumbawa.

Sementara itu,HMS mengatakan dengan bantuan yang saya berikan ini bisa membantu dalam upaya perbaikan dan merehab bagian masjid yang ada sehingga bisa lebih bagus dan nyaman di gunakan untuk beribadah.

” Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap konstituen dari daerah pemilihan yakni NTB 1 Se pulau Sumbawa “kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya

BACA JUGA   Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Tano Bagikan Takjil Gratis dan imbauan Kepada Masyarakat

Politisi PAN menuturkan, ketika dirinya datang ke kediamannya Pak Made beberapa waktu lalu beliau menceritakan kisahnya bahwa ternyata beliau ini Mualaf,ditengah jalan berniat membuat Masjid yang di beri nama Zam Zam, pembangunannya agak tertunda karena usia beliau yang sudah tua, oleh karenanya saya sampaikan kepada Pak made dan Keluarganya.

” Saya sampaikan kepada Pak Made  dan Keluarganya,biarlah saya yang melanjutkan pembangunan Masjid Zam – Zam ini.Semoga masjid ini segera di gunakan untuk beribadah oleh masyarakat sekitar” tutur HMS tiga periode (Rozak).

Artikel Lainnya

Back to top button