Daerah
Trending

HMS Hadir Memberi Motivasi Anak-Anak Usia Dini di Kabupaten Dompu

Kab Dompu.Mediajurnalindonesia.id-
Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudi Mbojo yang dikenal Humanis dan Peduli kepada masyarakat Se-Pulau Sumbawa,kini menutup Event Cros Sepeda BMX anak-anak,bertempat di wilayah Desa Baka Jaya Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kepala Desa Baka Jaya Umar H.A.Bakar menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang telah memberikan dukungan dan suport untuk menggelar event cros sepeda BMX di Desa Baka Jaya di laksanakan selama sebulan.

BACA JUGA   Terbongkar Permainan Distributor CV Lawa Mori diduga Selewengkan Pupuk Subsidi Lewat Data Fiktif.

” Alhamdulillah,dalam event cros sepeda BMX yang diadakan oleh H.M Syafrudin ST.MM masyarakat Desa Baka Jaya sangat antusias senang dan bangga, dengan di adakan event cros sepeda BMX ini,sehingga bisa menyalurkan bakat anak anak dalam bersepeda.” jelas kades kepada media jumat (25/11/22).

Kata Kades,menggelar kejuaraan balap sepeda untuk anak-anak usia sekolah dasar (SD).Tujuan digerlarnya lomba balap sepeda usia sekolah dasar adalah untuk menggali bibit -bibit atlet balap sepeda se Kabupaten Dompu.

BACA JUGA   Doa Syukuran Kepala Desa Tonda Arif Fahmi SP. Bersama Masyarakat

” Kejuaraan ini diharapkan juga membuat akan-anak senang, bisa memiliki hobi yang positif dan menghindarkan anak-anak dari pergaulan yang salah sejak dini.” tuturnya

Lanjut kades,dengan tumbuhnya minat tersendiri dari cros sepeda BMX bagi anak-anak, tentunya akan lebih mudah untuk mengarahkan mereka dibina menjadi atlet berprestasi.

” Kami juga berharap kepada anggota DPR RI yaitu HMS dengan adanya event cros sepeda BMX ini ada kelanjutannya yaitu pembinaan dengan membuat Club sepeda BMX di Kabupaten Dompu ” terang kades (Rozak).

Artikel Terkini

Back to top button