Daerah
Trending

Dirgahayu Ke- 58, DPD Partai Golkar Sumbawa Barat Gelar Jalan Santai dan Bagikan Puluhan Hadiah Menarik

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar perayaan hari ulang tahun ke-58 pada Kamis 20 september 2022. Rangkaian acara digelar dengan puncak acara jalan sehat serentak di seluruh Indonesia yang akan diikuti oleh jutaan peserta.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Lalu Mancawari yang didampingi ketua panitia H.Tamzil dalam sambutanya mengatakan bahwa jalan sehat di laksanakan serentak dilaksanakan se-nusantara sebagai rekor muri,dan juga diikuti oleh 10 tingkat kabupaten /kota di provinsi NTB.

” Alhamdulillah dalam kegiatan jalan sehat kali ini,masyarakat sangat antusias sekali hingga diperkirakan ada 1000 peserta yang ikut jalan sehat tersebut. Selain kita mengajak sehat agar imunitas kita meningkat setelah pandemi covid-19 lalu” jelasnya minggu (16/10/22).

BACA JUGA   Berkah Ramadhan, Prajurit Kodim 1628/SB Bersama Persit Berbagi Takjil Ke Yayasan Panti Asuhan

Seketaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat Amar Nurmansyah ST dalam sambutanya mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Partai Golkar karna sudah menginisiasi jalan sehat dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Ini menjadi musium rekor MURI.

” Kami melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan selamat Dirgahayu ke- 58 Partai Golkar dengan tema* Melangkah Bersama Partai Golkar * di usia 58 tahun ini adalah usia yang sangat matang dan berpengalaman dalam berpolitik tentunya” jelasnya

BACA JUGA   REGSOSEK 2022, Wagub NTB Harapkan Pendekatan Persuasif Kepada Masyarakat

Adapun rute jalan sehat di mulai dari KTC berjalan ke arah simpang Pos Satlantas lama, kemudian ke arah kelurahan menala terus menuju alun- alun selanjutnya kembali finish di KTC.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa hadiah doorprize dan hadiah menarik lainnya,diantaranya 1 Unit Sepeda motor merk Revo,1 unit sepeda santai, 5 unit Kipas Angin,5 unit Rece Cooker, 2 unit TV dan jutaan uang tunai rupiah.(Rozak).

Artikel Lainnya

Back to top button