Ragam Informasi
Trending

Warga Sumbawa Barat Jadi Korban Kecelakan Maut Travel Pancasari VS Bus Surabaya Indah

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Terjadi kecelakaan lalulintas Bus Surabaya Indah dengan Travel Pancasari di Batu Guring Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat salah satunya korban meninggal dunia warga Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada sabtu 25 Febuari 2023.

Korban yang meninggal dunia 6 orang akibat kecelakaan maut diantaranya adalah merupakan warga lingkungan Bugis A RT 01 RW 02 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Indahnya Ramadhan, Kapolres Lombok Utara Gelar Buka Puasa Bersama Tahanan

Keluarga Korban H.Abdul RohimMengatakan, bahwa korban bernama Asiah dan Sopian wijaya merupakan pasangan suami istri yang pergi ke Sumbawa ada acara untuk melayat pihak keluarga dari Sopian Wijaya.

“Korban datang untuk melayat keluarga bapak dari Sopian Wijaya di Kanar Sumbawa setelah selesai pemakaman 5 hari kemudian korban hendak kembali ke bali bersama rombongan melalui Travel Pancasari di perjalanan mengalami kecelakaan maut,”jelasnya

BACA JUGA   Merasa Di PHP,KKB Tuntut Janji Pemerintah Daerah Lombok Utara Soal One Gate Payment

Lanjutnya, pasangan jenazah suami istri akan di kebumikan di tempat pemakaman umum di Kelurahan bugis A,Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, sambil menunggu pihak keluarga dari bali.(Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button