Ragam Informasi
Trending

Wakil Bupati Jadi Irup Paripurna Kabupaten Lombok Utara

Lombok Utara.Mediajurnalindonesia.id– Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R, ST., M.Eng menjadi Inspektur Upacara (Irup) Paripurna bulanan Pemerintah Kabupaten Lombok Utara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati,Selasa (21/03/2023).

Paripurna bulanan ini diikuti oleh ASN, PTT di lingkungan Pemda KLU dengan Pemimpin Upacara Priastana Dwi Sulendra SH, serta Perwira Upacara Faturrahman S.Pd Sekdis Perhubungan KLU.*Mengawali sambutan Wabup Danny menyampaikan ucapan selamat hari raya nyepi bagi masyarakat yang merayakan dan juga selamat menjalankan ibadah puasa yang akan dilaksanakan pada dua hari kedepan.

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, membawa banyak kebaikan bagi manusia, oleh karena itu dalam posisi abdi negara dan abdi masyarakat kita harus senantiasa meningkatkan kinerja, berinovasi dan meningkatkan kompetensi dengan mengoptimalkan peran dan fungsi pelayanan untuk tercapainya layanan publik yang maksimal terutama kebutuhan dasar maupun kendala-kendala di tengah masyarakat.

BACA JUGA   HMS Bantu Nelayan Milenial Sumbawa dengan Keramba Jaring Apung

“Di bulan puasa ini untuk kita memperkuat nilai-nilai persaudaraan serta menjamin sehingga bisa terus berlangsung selaras dengan nilai-nilai budaya dan kearifan lokal,”ucapnya.

Keterpaduan antara keduanya akan lebih mempererat tali persaudaraan yang mampu menjunjung tinggi sikap toleran, menghormati perbedaan identitas serta tidak mudah terprovokasi sehingga pada akhirnya kita tetap dapat hidup secara berdampingan dalam keberadaan dan kebersamaan yang rukun dan guyub.

BACA JUGA   Kejari KSB, JAM PIDUM KABULKAN PERDAMAIAN PERKARA “DEMI OBAT IBUKU”

Setelah rangkaian upacara selesai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan atas juara lomba gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Kabupaten Lombok Utara tahun 2023 dimana juara 1 Muhammad Salman Ibnu Chaer dengan temuan Alat Menyaring Minyak Goreng Kelapa dan VCO, juara 2 Nana Namara dengan temuan Lem Birahi Perangkap Hama Lalat Buah serta juara 3 Ivan Hadi dengan temuan Aplikasi Pembuat Surat Kilat, penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Bupati Lombok Utara.(Doel)

Artikel Lainnya

Back to top button