Ragam Informasi
Trending

Viral!!! Ini Sosok Kepala Desa Sidokepung Digembok Warganya Didalam Balai Desa Selama 6 Jam

Sidoarjo-mediajurnalindonesia.id Video viral di Tiktok Elok Suciati, Kepala Desa Sidokepung Buduran, Sidoarjo, dievakuasi oleh polisi dari dalam balai desa, setelah sempat digembok warga selama 6 jam. Ratusan warga protes karena kinerja kepala desa dinilai gagal, salah satunya pengurusan surat surat PTSL.

Sempat bersitegang antara polisi dan warga saat akan mengevakusi Kades tersebut dari kantor balai desa. Kades wanita ini dilarang keluar balai desa karena dinilai sering mengecewakan warga, khususnya terkait masalah pengurusan program pendaftaran tanah sistematis lengkap PTSL.

BACA JUGA   Kodim Dan Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Berikan Suprise Kepada Polres Dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa

Menurut Supaat warga Sidokepong, warga kecewa karena sebagai pemohon PTSL tidak mendapat pelayanan serius dari perangkat desa setempat. Apalagi kepala desa maupun perangkat desanya seolah-olah mempersulit warga yang ingin menemui panitia PTSL di balai desa.

Kita kecewa atas kinerja dari kepala desa ini mas, kita melakukan aksi ini sebagai bentuk spontanitas karena sudah kecewa sangat kepemimpinannya, sehingga kita mosi tidak percaya mas kepala desa ini.

BACA JUGA   Tawarkan Bisnis Teknologi, PLN Jemput Investor Global pada Huawei Connect 2023 di China.

“Warga akhirnya menutup balai desa dan menggembok pintu balai desa sehingga kades wanita tidak bisa meninggalkan balai desa untuk pulang ke rumahnya,” tuturnya.

Sementara terkait aksi warganya yang menggembok kades di dalam balai desa sekitar 6 jam, Kades Elok Suciati hingga saat ini belum mau memberikan keterangan resmi ke awak media.(NitAlim)

Artikel Terkini

Back to top button