Ragam Informasi
Trending

Ustad Kamaludin, Aspirasi Bioflog dari HMS Mendidik Santri Kami Mandiri

Kab Dompu.Mediajurnalindonesia.id-Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS atau Rudhy Mbojo yang dikenal peduli terhadap masyarakat se Pulau Sumbawa,memberikan bantuan Bioflog kepada Pondok Pesantren Rahmatullah Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Ustad H.Kamaludin sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Rahmatullah di Desa Doromelo Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin yang telah memberikan bantuan kolam bioflog di Ponpes Rahmatullah.

“Alhamdulillah kolam Bioflog di Ponpes Rahmatullah Manggelewa Dompu pada tahun 2022 adalah bantuan melalui Aspirasi DPR RI H.Muhammad Syafrudin ST,.MM. yang telah bersedia Ponpes Rahmatullah Santri terbantu dengan kebutuhan ikan untuk setiap hari,”jelasnya pada media selasa (7/3/23).

BACA JUGA   Gus Muhdlor Kukuhkan 78 Paskibraka 2023, Tekankan Jiwa Kepemimpinan

Lanjutnya,Terima kasih kepada Bapak H. Rusman pendamping dari Dinas Kelautan dan Perikanan NTB dan kabupaten.Yang telah membimbing secara teknis budidaya lele/ikan air tawar ini.Bioflog ini betul-betul membantu kebutuhan santri akan ikan segar.

“Alhamdulillah, kolam Bioflog sudah mulai panen sehingga santri sudah bisa menikmati lele gorengan untuk santapan siang dan sorenya. Sekali lagi pengurus Pondok Pesantren Rahmatullah Manggelewa Dompu mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Muhammad Syafrudin, ST, MM atas bantuannya melalui aspirasi DPR RI dari Fraksi PAN.

Ia menambahkan, semoga beliau bisa duduk lagi pada periode ke IV di kursi DPR RI. Kami dan bersama wali santri menyatakan siap mendukung dan menghantar beliau ke kursi panas tersebut.Harapan ke depan nya,semoga beliau HMS bisa membantu lagi untuk pengembangan usaha Bioflog ini dalam bentuk bantuan bibit lele dan pakannya atau bantuan bentuk inkubasi lainnya, seperti usaha peternakan sapi (Uppo).

BACA JUGA   Siswa-Siswi SMKN 1 Brang Ene Kunjungan Wisata Edukasi ke Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat

Sementara itu,HMS menyampaikan bahwa dengan adanya bantuan tersebut, kami bisa berbagi kepada para santri di Pondok Pesantren Rahmatullah Dompu. Agar para santri bisa fokus untuk belajar dan tentunya bisa mandiri.

“Alhamdulillah,saya bisa sukses menjadi anggota DPR RI tiga periode ini,berkat doa dan dukungan masyarakat se pulau Sumbawa.Maka tentu kewajiban saya sebagai wakil rakyat untuk bisa membantu masyarakat melalui Aspirasi saya,” kata HMS Kandidat Doktor Universitas Brawijaya (Rozak).

Artikel Lainnya

Back to top button