Ragam Informasi
Trending

Upacara Syukur Terakhir Di Tahun 2023 Bupati KSB Kembali Tegaskan Netralitas ASN

Sumbawa Barat. Mediajurnalindonesia.id-Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W.Musyafirin.,MM Kembali menegaskan kepada seluruh ASN agar tetap menjaga netralitas dalam mengahadpi Pemilu 2024. Hal tersebut disampaikan pada saat pelaksanaan Upacara Syukur ke 12 tahun 2023.Kegiatan yang berlangsung di Halaman Graha Fitrah Komplek KTC Rabu 20/12 dihadiri oleh unsur Forkopimda dan Jajaran Dinas beserta Staf Pemkab Sumbawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut Bupati menyebutkan bahwa, agenda pemilihan umum tahun 2024 terus berjalan. Dinamika politik di tengah masyarakat semakin menggeliat. kita sebagai anak bangsa, memiliki tugas yang sama dalam membangun demokrasi yang sehat. kita dituntut untuk berperan aktif memberikan pencerdasan kepada masyarakat tentang bagaimana hidup rukun dalam perbedaan.


“ Saya selalu menekankan kepada kita semua, sebagai aparatur sipil negera yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk terus konsisten dalam menjaga netralitas. menghidupkan demokrasi yang sehat ditengah masyarakat. Kita semua berharap penyelenggaraan pemilu tahun 2024 adalah pemilu yang berkualitas dan mermartabat, sehingga dapat melahirkan pemimpin terbaik untuk negeri ini”, Ungkap Bupati

BACA JUGA   Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Sita Mesin Cetak Paving dan Empat Lahan Tanah Milik EK Seluas 51.150 Hektar


Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengingatkan kepada seuruh jajaran dinas bahwa saat ini sudah berada di penghujung tahun. “ Hari ini kita sudah berada di penghujung tahun 2023. Tugas wajib yang perlu menjadi perhatian kita bersama adalah menyelesaikan administrasi keuangan dari seluruh perkejaan yang telah kita laksanakan, dan menyiapkan laporan pertanggungjawaban secara cepat dan tepat. Kita menginginkan agar apa yang telah kita kerjakan selama tahun 2023, sukses dalam pelaksanaan dan juga sukses dalam pertanggungjawaban. Jangan sampai kita meninggalkan persoalan, agar kita bisa fokus dan semangat melangkah ke depan, menghadapi pekerjaan di tahun 2024 yang telah menanti,” terang Bupati.

BACA JUGA   Dimasa Reses HMS Membagikan Alat Pertanian di Sumbawa dan Berharap Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Petani


Diawal pelaksanaan Upacara syukur, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumbawa Barat melaksanakan penyerahan sertifikat lahan KTC dengan luas 194.000 m2 di wilayah Kelurahan Kuang, dan 178.800 m2 di wilayah Kelurahan Menala, serta 56 sertifikat tanah lainnya milik Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Merupakan hasil kerjasama antara Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Sumbawa Barat, Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat, dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang Lomba Inovasi Desa dan Kelurahan dalam Penanganan Stunting di Kabupaten Sumbawa Barat.(Humas)

Artikel Terkini

Back to top button