Ragam Informasi
Trending

Ucapan Selamat disampaikan Oleh Seluruh Ketua PD Pemuda NWDI Se- NTB

Surabaya.Mediajurnalindonesia.id-Pengurus Daerah Pemuda NWDI Se-NTB menyampaikan ucapan selamat kepada Suami Wakil Gubernur NTB (H. Khairul Rizal) setelah resmi ditunjuk sebagai ketua DPW Partai Perindo NTB.

Penunjukan Khairul Rizal, ini berdasarkan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo di Surabaya pada hari Jumat (27/1/2023).

Ardiansyah, ketua PD Pemuda NWDI Kabupaten Bima menyampaikan kegembiraannya, ditunjukknya Aby Rizal sebagai Ketua DPW Perindo NTB kabar yang sangat kami nantikan.

BACA JUGA   Minimalisir Banjir, Bupati Sidoarjo Buat 27.000 Lubang Resapan Biopori

Ketua PD Kota Bima (Agus Salim) juga menyampaikan ucapan yang sama “Alhamdulilah, hari jumat ini sebagai penanda semangat perjuangan kader Muda NWDI terus dikobarkan untuk membangun kekuatan sistem yang terukur, ucap Agus.

Sementata itu, Gus Hilmi Fauzi, Ketua PD Pemuda NWDI Kab. Lombok Tengah menyampaikan pesan selamat melalui whatsaap.

“Ini kabar yang kita nanti-nantikan, hari ini kita bersyukur Aby Rizal menahkodai Partai Perindo NTB. Tentunya ini akan disambut baik oleh pemuda NWDI untuk dapat memaksimalkan perjuangan politik kedepan, terang Hilmi.

BACA JUGA   Operasi Antik Rinjani 2023 Polres Sumbawa Barat Gelar Perss Confrence Ungkap Tiga Kasus

Sementara itu Ketua PD Pemuda NWDI Lombok Barat (Ramli) merasa bersyukur dan bahagia mendengar kabar kalau H.Khairul Rizal.S.Com ditunjuk dan diangkat menjadi Ketua PW Partai Perindo di NTB.

Semoga Perindo semakin Jaya dan maju ditangan ketua PW yang telah diamanahkan oleh DPP Perindo ( Harietano sudiobio )tutupnya.(RamliMJI)

Artikel Lainnya

Back to top button