Ragam Informasi
Trending

TNI dan Masyarakat Bergotong Royong Melakukan Pengecoran Masjid

Sumbawa.Mediajurnalindonesia.id-Babinsa Perung Sertu Sahruddin Koramil 1607-07/Lunyuk melaksanakan karya bakti dengan membantu masyarakat melakukan Pengecoran, Masjid Al-Hidayah,Dusun Mekarsari Desa Perung Kecamatan Lunyuk Kab.Sumbawa, Selasa (07/08/23).

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan,SE,.M.Han., menyampaikan bahwa Kodim 1607/Sumbawa dan jajarannya terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong membantu masyarakat melakukan pengecoran Masjid .

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” ujarnya.

BACA JUGA   Pisah Sambut Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap SIK Disambut Hangat Pejabat Lama

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh TNI. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI.

“Kami akan selalu siap untuk memberikan bantuan kapan saja guna meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA   Residivis Spesialis Curanmor Kembali Ditangkap Polisi

Ketua Masjid Al-Hidayah, Ustad Haji Shukur , Imam masjid dan sekaligus keTua. TKS mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Kodim 1607/Sumbawa dan jajarannya.

“Kehadiran personel Kodim 1607/Sumbawa ini dapat menyemangati masyarakat yang ikut karya bakti. Semoga kegiatan gotong royong ini jadi ladang pahala yang akan berguna kelak di Yaumil kiamah nanti,” ungkapnya…(Pendim 1607)

Artikel Terkini

Back to top button