Ragam Informasi
Trending

Tim SAR Akhirnya Berhasil Menemukan Warga Yang diterkam Buaya

MAMUJU, 05/01/2024 Mediajurnalindonesia.id-Seorang warga yang bernama Jumaing ( 45 ) tahun yang berasal dari desa kadaila kecamatan karossa, Kabupaten mamuju tengah,sulbar menjadi korban keganasan buaya diterkam sewaktu memasang pukat/atau jaring ikan di sungai kadaila.

Gabungan Tim SAR yang terdiri dari beberapa personil yang berasal dari Kompi I Batalyon A pelopor Karossa , Brimob Polda Sulbar , Tagana , Baznas. BPBD Mamuju tengah & beberapa Relawan bersama warga masyarakat sekitarnya , langsung melakukan pencarian, setelah mendapatkan laporan dari pemerintah desa setempat .

BACA JUGA   Satu Sarana Kapal Pemburu Cepat, Ditpolairud Polda NTB Bertambah, Diresmikan Kapolda NTB.

Pada hari pertama dan hari kedua pencarian belum juga membuahkan hasil menemukan korban , walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin.

Dihari berikutnya Tim SAR melanjutkan pencaharian lagi dengan menyusuri sungai Benggaulu , terutama ditempat-tempat yang diperkirakan korban melakukan memasang pukat/jaring ikan .

Pencaharian yang dilakukan selama beberapa hari oleh Tim SAR bersama para Relawan & warga masyarakat memang sangat melelahkan , namun pada akhirnya korban yang merupakan warga desa kadaila , kecamatan karossa ,kabupaten mamuju tengah itu akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

BACA JUGA   Kades Bajo Pulo Ucapkan Terimakasih Kepada HMS Berikan 30 Kursi Ke Kantor Desa

Korban ditemukan pada malam hari sekitar pukul 23 .00 wita pada kamis 04/01/2024 disitu terlihat nampak ke atas permukaan pinggir sungai yang setelah didekati ternyata jasad korban yang diterkam buaya tiga hari lalu,selanjutnya jenazah korban di bawa kerumah duka dan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.( H.M )

Artikel Terkini

Back to top button