Ragam Informasi

Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Ormas GMPI DPW JATIM

Surabaya,mediajurnalindonesia.id-Warga jalan Bringjen Katamso waru semalam terhibur dengan alunan musik dangdut, Om Alga Nada yang digelar oleh Ormas GMPI DPW JATIM dalam rangka halal bi halal Minggu. (28/Mei/2023)

Acara halal bihalal dan silaturrahmi ini dihadiri seluruh anggota Ormas GMPI DPW Jatim, Kyai, sesepuh kampung dan warga sekitarnya. Dalam sambutanya Ketua DPW Firman Ardiansah SE. yang terkenal dengan sapa’an Gus Man menyampaikan 3 hal diantaranya “1. Mohon dukunggan dan do’a untuk KETUM H.M. Sayegi Dewasena yang mencalonkan Bupati Karawang 2024 – 2029 agar bisa terlaksana sesuai harapan dan beramanah. 2. Seluruh Anggota GMPI DPW JATIM mengedepankan bersifat Netral dalam menghadapi Pemilu. 3.Menetapkan surat mandat seluruh Departemen-departenen yang telah dibentuk sebagai kontrol masyarakat, dan mengawasi kinerja jalannya Pemerintahan”.

BACA JUGA   Satlantas Polresta Sidoarjo Mulai Terapkan Lintasan Baru Uji Praktik SIM C Tanpa Angka 8

Acara halal bi halal yang diadakan berjalan lancar, seluruh anggota Ormas dan warga berbaur menikmati berbagai makanan khas jawa yang telah disiapkan oleh panitia serta dihibur alunan musik OM Alga Nada

BACA JUGA   Pastikan Proses Rekrutmen Terpadu TA 2023 Bebas Kecurangan, Biro SDM Polda NTB Gelar Rakor Panitia Bersama Pengawas Eksternal

Acara halal bihalal ditutup dengan do’a oleh Kyai. Agar kedepannya Ormas GMPI dalam menjalankan tugas sesuai harapan.(NitAlim)

Artikel Lainnya

Back to top button