Ragam Informasi
Trending

Serap Aspirasi dan Keluhan Warga Masyarakat Polres Pasangkayu Adakan Kegiatan Jumat Curhat

SULBAR.Mediajurnalindonesia.id-Sejak dicanangkan program Jumat curhat di lembaga kepolisian, Polres Pasangkayu gencar melakukam berbagai kegiatan guna mendengarkan dan menyerap aspirasi dan keluhan warga terkait situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal mereka.(27/01/23).

” Dalam berbagai kegiatan seperti sekarang ini polisi hadir untuk mendengarkan informasi dan keluhan dari warga masyarakat di lingkungannya ,” ungkap Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan S.I.K melalui Wakapolres Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si.

BACA JUGA   KSPN NTB Dukung Penuh Proyek SPAM Pantai Selatan Lombok Timur

Dijelaskan bahwa Jumat Curhat yang diadakan diwilayah polres Pasangkayu adalah merupakan program rutin Polres Pasangkayu untuk memberikan dan menggali informasi dari masyarakat serta mendengarkan keluh kesah,apa yang menjadi masalah di daerahnya untuk ditata dan ditindaklanjuti .

Lanjut Waka, bahwa program Jumat Curhat menjadi jembatan untuk lebih mendekatkan diri kepada Warga masyarakat sebagai pengayom , pelayan dan pelindung.

BACA JUGA   Grand Launching Film Yang (Tak Pernah) Hilang Di Untag Surabaya

Kegiatan jumat curhat semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, dalam mewujudkan peran dan pungsi polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan warga masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Pasangkayu .

” Kami persilahkan kepada warga masyarakat untuk menyampaikan semua persoalan dan situasi keamanan, kami hadir selalu memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat,” tutup Wakapolres. ( H.M )

Artikel Lainnya

Back to top button