Ragam Informasi
Trending

SDN 33 Mataram Sambut Baik Mahasiswa PPL-2 Program PPG Prajabatan Unram

Mataram.Mediajurnalindonesia.id -Acara serah terima Mahasiswa PPL – 2 Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Prajabatan FKIP Universitas Mataram tahun 2023 resmi digelar di SDN 33 Mataram, Jum’at (17/2/2023).

Program PPL – 2 FKIP Unram tersebut rencananya akan berlangsung selama empat bulan di SDN 33 Mataram.

Dalam sambutannya Kepala SDN 33 Mataram Samsul Huda menyambut baik kehadiran mahasiswa PPL dari FKIP Unram kembali melaksanakan program di sekolahnya.

“Terima kasih, kami sangat mengapresiasi kepada kampus Unram yang selama ini telah mempercayakan sekolah kami sebagai tempat menjalankan program PPL nya”, ucap Huda.

BACA JUGA   Ditpolairud Polda NTB Kirim Bantuan Ramadhana Untuk Warga Teluk Gok

Pada kesempatan itu juga, ia mengenalkan kondisi karakter peserta didik di lingkungan SDN 33 Mataram yang begitu super aktif kepada mahasiswa PPL sehingga perlu dipahami dan dibimbing dengan baik.

“Selamat datang di SDN 33 Mataram, semoga betah dan tahan banting dengan kondisi di tempat kami”, ucap Huda mengakhiri sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Dosen Pendamping PPL PPG Unram Dr. H. A. Hari Witono. Ia secara khusus menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan.

“Kami ditugaskan oleh kampus untuk melaksanakan tugas program pendidikan profesi guru di sekolah ini, kami mengantarkan adek-adek PPL ini untuk menjalankan tugasnya di SDN 33 Mataram”, ujar Dr. Witono mengawali sambutannya.

BACA JUGA   Angka Stunting Terendah di NTB,Wabup KSB Minta Tim TPPS Jangan Dulu Berbangga dan Teruskan Bekerja Keras

Kredit poin kita lanjut Dosen senior ini, akan meningkat jika ada jalinan kerjasama yang baik antar lembaga, baik dalam negeri maupun di luar negeri.

“Semoga mahasiswa kami mendapatkan ilmu pengetahuan dan kompetensi selama menjalankan tugas di SDN 33 Mataram. Hari ini, Jumat tanggal 17 Februari secara resmi kami serahkan mahasiswa PPL kepada bapak kepala sekolah dan ibu guru”, tutupnya. (Red)

Artikel Lainnya

Back to top button