Ragam Informasi
Trending

Satgas Preventif Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram Lakukan Patroli di Obyek Wisata

Lombok Barat, Mediajurnalindonesia.id- Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani 2023 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah melakukan pemantauan dan patroli dialogis dengan sasaran obyek wisata di wilayah Pos Pengamanan Narmada, Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (23/04/2023)

Di akhir pekan dan libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di wilayah Narmada aktivitas ke obyek wisata sudah terlihat banyak masyarakat berlibur bersama keluarga.

Iptu Dewa Mudra sebagai Kapospam Narmada mengatakan bahwa sejak dari pagi sudah banyak para pengunjung yang datang ke obyek wisata di Kecamatan Narmada.

BACA JUGA   Tim SAR Akhirnya Berhasil Menemukan Warga Yang diterkam Buaya

Seperti Taman Narmada, Suranadi dan Botanic Garden, oleh sebab itu petugas Pospam memberikan pengamanan dan imbauan kamtibmas di seputaran lokasi, ucapnya

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti menjelaskan bahwa tujuannya antisipasi adanya potensi gangguan keamanan seperti barang bawaan, waspada terhadap anak-anak dan kendaraan bermotor di lokasi parkir.

Dalam kesempatan tersebut petugas juga membagikan brosur imbauan Kapolresta Mataram terkait tips aman mudik Lebaran serta mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas di tempat wisata tersebut, jelasnya

Menurutnya di akhir pekan dan hari libur bersama aktivitas masyarakat ke tempat wisata sudah nampak dari laporan masing-masing petugas Pospam khususnya wilayah Narmada.

BACA JUGA   Ditpolairud Polda NTB Kirim Bantuan Ramadhana Untuk Warga Teluk Gok

Sehingga petugas Pospam lebih fokus ke obyek wisata dengan tidak juga meninggalkan tugas pengaturan arus lalu lintas di persimpangan yang menuju arah perbatasan Lombok Timur

Pospam Narmada diketahui banyak obyek wisata yang harus diamankan setelah pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 H sampai dengan Lebaran Topat nantinya.

Jadi untuk para pengunjung dan pemilik obyek wisata maupun penjaga diharapkan bisa saling bekerjasama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Selama pantauan dan monitoring kegiatan patroli tersebut sementara berjalan aman dan kondusif, tutupnya

Artikel Terkini

Back to top button