Ragam Informasi
Trending

Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat Amankan Terduga Miliki Sabu Seberat 1,41 gram

Sumbawa Barat.Mediajurnalindonesia.id-Anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tindak pidana menjual, membeli, memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika Golongan I yang di duga sabu,bertempat sebuah rumah kontrakan yang beralamat di Lingkungan Bugis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Pada kamis (16/2/23).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, anggota Sat Narkoba Polres Sumbawa Barat menangkap terduga pelaku berinisial FA,umur 29 tahun,laki- laki beralamat Lingkungan Bugis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

BACA JUGA   Tim Sepak Bola Putri Sidoarjo Sabet Medali Emas Porprov Jatim VIII 2023

“Saat dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku FA,petugas memanggil Ketua RT setempat dan Seketaris Kelurahan untuk sebagai saksi,setelah dilakukan penggeledahan rumah terduga petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkoba jenis sabu dan uang,” jelasnya.

Eddy menceritakan,anggota Opsnal Sat Resnarkoba mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah kontrakan yang beralamat di lingkungan Bugis Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat sering digunakan untuk transaksi narkotika.

” Kemudian anggota Opsnal melaporkan informasi tersebut kepada Kasat Narkoba AKP M.Fatoni SH,selanjutnya Kasat Narkoba memperintahkan anggotanya Opsnal Sat Resnarkoba untuk menindak lanjuti laporan tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA   Ratusan Polisi Disiagakan Guna Mengawal Aksi Warga Yang Tergabung Dalam Forum Masyarakat Salulebbo Jilid 2

Lanjut eddy, setelah Sat Narkoba melakukan penyelidikan terhadap terduga FA, kemudian dilakukan penangkapan terhadap FA dan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 poket plastik klip yang berisi sabu dengan berat bruto 1,41 gram,1 lembar plastik klip, 1 buah pipet plastik yang ujungnya runcing,1 buah tas selempang warna hitam dan uang tunai sebanyak Rp.450.000,-.

“Selanjutnya terduga pelaku FA beserta barang bukti yang ditemukan dibawa ke Polres Sumbawa Barat untuk diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” ungkapnya (Rozak)

Artikel Lainnya

Back to top button